Dikejar Warga dan Tertangkap Polisi Karena Mencuri, EH Ternyata Miliki Ganja

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Dikejar Warga dan Tertangkap Polisi Karena Mencuri, EH Ternyata Miliki Ganja. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,-Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, S.H menyerahkan seorang pria berinisial EH (20) bersama barang bukti Narkotika Golongan I Jenis Ganja yang ditemukan padanya kepada Piket Satuan Reserse Narkoba Polres Jayapura Kota sore tadi bertempat di Mapolsek Jayapura Selatan, Kamis (10/01/18) Pukul 16.30 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, S.H saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan penyerahan tersangka pemilik ganja yakni EH (20) kepada Piket Sat Resnarkoba Polres Jayapura Kota.


Kapolsek menerangkan, EH (20) sebelumnya diamankan oleh patroli satuan Sabhara Polda Papua yang melintas diseputaran Pantai Hamadi Distrik Jayapura Selatan, kemudian melihat massa mengejarnya karena diduga pelaku berniat mencuri dan ketahuan hingga mengejarnya, dan personil yang sedang patroli melihat tersebut kemudian menangkap dan mengamankan pelaku ke Polsek Jayapura Selatan.

"EH (20) ketika ditangkap oleh anggota yang berpatroli ditemukan padanya barang bukti yang diduga Narkotika jenis Ganja sebanyak 13 plastik dan Uang tunai sebesar Rp. 1.935.000,-( satu juta sembilan ratus tiga puluh lima ribu rupiah), kemudian anggota menghubungi Polsek Jayapura Selatan untuk menjemput pelaku di TKP," Ungkap Kapolsek.

Lanjut dirinya menjelaskan, setelah EH (20) diamankan ke Mapolsek Jayapura Selatan, selanjutnya menghubungi piket sat narkoba Polres Jayapura Kota untuk datang menjemput pelaku bersama barang bukti.

"Pelaku EH (20) bersama barang bukti diterima langsung oleh Kanit Idik Sat Resnarkoba Polres Jayapura Kota Aiptu Sidik M, bersama personil Polres lainnya. Kini pelaku telah berada di Satuan Reserse Narkoba guna dilakukan pemeriksaan lebih mendalam atas kepemilikan barang haram tersebut dan untuk dilakukan proses penyidikan," Tegas Kompol Marthin Koagouw, S.H.(*)

Penulis : Humas Numbay

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Dikejar Warga dan Tertangkap Polisi Karena Mencuri, EH Ternyata Miliki Ganja . Silahkan membaca berita lainnya.
Dikejar Warga dan Tertangkap Polisi Karena Mencuri, EH Ternyata Miliki Ganja Dikejar Warga dan Tertangkap Polisi Karena Mencuri, EH Ternyata Miliki Ganja Reviewed by Admin Web on January 11, 2019 Rating: 5

Info Terbaru

Loading...
Powered by Blogger.