-->

Kapolres Sosialisasi dan Serahkan Rendisgar DIPA TA.2019 Kepada Kasub Satker Jajaran

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Kapolres Sosialisasi dan Serahkan Rendisgar DIPA TA.2019 Kepada Kasub Satker Jajaran. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,-Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK didampingi Wakapolres Kompol Heru Hidayanto, S.Sos mensosialisasikan dan menyerahkan Rencana Distribusi Anggaran (Rendisgar) DIPA TA.2019 kepada Kepala Satuan Kerja dan Fungsi jajaran Polres Jayapura Kota bertempat di Aula Mapolres, Kamis (10/01/19) Pukul 09.00 Wit.

Kegiatan tersebut dihadiri para Pejabat Utama Polres Jayapura Kota, Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran serta para personil administrasi masing-masing satuan kerja.


Maksud dan tujuan Sosialisasi serta Penyerahan Rendisgar DIPA T.A 2019 Sub Satker Jajaran Polres Jayapura Kota adalah untuk menyusun dan mengetahui rencana kerja Polres Jayapura Kota selama T.A 2019 yang didukung oleh anggaran dan dilanjutkan dengan melakukan Analisa serta Evaluasi penggunaan DIPA T.A 2018.

Dalam sambutannya Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK menyampaikan yang intinya, hari ini kita akan melakukan sosialisasi dan penyerahan Rendisgar Dipa T.A 2019, dan setelah sosialisasi ini maka para Kasatker wajib menempelkan Alokasi anggaran Dipa T.A 2019 didepan ruangan masing-masing agar seluruh personil dapat mengetahui tentang dana DIPA tersebut serta terwujudnya Transparansi anggaran kepada para personil. 

Kapolres menuturkan, harus laksanakan dengan sungguh-sungguh dan pertanggungjawabkan setiap anggaran Dipa Tahun 2019 secara terbuka dan transparan, dan dirinya juga bangga dengan pelaksanaan kerja Polres Jayapura Kota selama di tahun 2018 dan berharap dapat tingkatkan di tahun 2019.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan Rendisgar DIPA T.A 2019 oleh Kapolres Jayapura Kota kepada Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kasi jajaran Polres Jayapura Kota.(*)

Penulis : Humas Numbay

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Kapolres Sosialisasi dan Serahkan Rendisgar DIPA TA.2019 Kepada Kasub Satker Jajaran . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel