-->

33 personel Polres Morowali naik pangkat


Tribratanewspoldasulteng.com -  Upacara kenaikan pangkat bukanlah hal yang biasa, akan tetapi kenaikan pangkat perlu diberikan bagi personel yang dipandang layak dan telah meemenuhi syarat untuk dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Bukan berarti apabila sudah masanya dapat dinaikkan secara otomatis, akan tetapi semua melalui proses penilaian dan pertimbangan disesuaikan dengan prestasi kinerja serta layak atau tidaknya personel yang bersangkutan untuk dinaikkan pangkat. Adalah sambutan Kapolres Morowali AKBP Dadan Wahyudi S.H. S.I.K. M.Crim saat membacakan amanatnya dalam Upacara Kenaikan pangkat periode 1 Januari 2019 Rabu (2/1/2019).
Adapun Perwira dan Bintara yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat pada Upacara kenaikan pangkat periode 1 Januari 2019 ini sebanyak 33 personel diantaranya Ipda ke Iptu sebanyak 3 personel, Bripda ke Aipda sebanyak 5 personel, Brigadir ke Bripka sebanyak 1 personel, Briptu ke Brigadir sebanyak 1 personel dan Bripda ke Briptu sebanyak 23 Personel.
Dalam amanatnya pula Kapolres Morowali mengingatkan kembali bahwa dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi berarti dituntut lebih bertanggungjawab dan kepedulian terhadap setiap tugas yang dipercayakan kepada masyarakat untuk mampu menciptakan dan mengembangkan sumber daya manusia Polri yang berkualitas.
“Laksanakan tugas-tugas Kepolisian secara profesional, prosedural dan profesional. Semakin bertambah tingginya pangkat, beban tugas yang dipercayakan pun semakin meningkat.”tegas Kapolres Morowali.
Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres menekankan kepada seluruh personel, tingkatkan iman dan taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral yang kokoh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang promoter dengan mengedepankan Polri sebagai abdi negara dan masyarakat serta tingkatkan kewaspadaan baik di markas maupun individu serta keluarga.
Usai upacara dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat kemudian kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran yang dilaksanakan di Aula Polres Morowali.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel