-->

Tiga Rampok Mobil Taksi Online Diringkus Polres Tangerang Selatan

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Tiga Rampok Mobil Taksi Online Diringkus Polres Tangerang Selatan. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Polres Tangerang Selatan merilis ketiga pelaku perampokan mobil taksi online, Senin (3/12/2018).
Selasa, 4 Desember 2018 07:52 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Tiga perampok sopir taksi online yang beraksi di sekitaran Bintaro Exchange, Pondok Aren, Pondok Aren, Tangerang Selatan akhirnya diringkus petugas Polres Tangerang Selatan. Ketiga bandit sadis yang tidak segan melukai korbannya itu ditangkap di tempat terpisah pada tanggal 30 November 2018 kemarin.

"Setelah melakukan penyelidikan, Tim Vipers Satreskrim Polres Tangsel berhasil mengamankan Imamudin (24 tahun) di Bengkel Motor Cileley Desa Parakan Salak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat," terang Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan di Mapolres Tangsel, Senin (3/12/2018).

Dua orang lainnya dibekuk pada sore harinya, Abdullah alias Dewo (33 tahun) diringkus di Peternakan Ayam Desa Pasir Angin Kabupaten Sukabumi. Satu orang lainnya Kamaludin (19 tahun) diamankan di Jalan Raya Parung Kuda Kabupaten Sukabumi.

"Dari salah satu tersangka didapat barang bukti berupa satu buah golok bergagang kayu," kata AKBP Ferdy.

Dari hasil pengakuan tersangka, barang bukti lainnya yakni kunci mobil, STNK, dan Plat Kendaraan Xenia bernomor polisi F 1327 RP telah dibuang di parit. "Setelah dilakukan pencarian namun sudah tidak dapat ditemukan," lanjutnya.

Ketiga garong tersebut dikenakan pasal 365 KUHPidana dengan ancaman pidana maksimal 12 tahun penjara.

Sebelumnya, pada Rabu (28/11/2018), seorang sopir taksi online, Yulianto menjadi korban perampokan tiga orang penumpangnya ketika minta di antar dari Baranangsiang Bogor menuju Bintaro Exchange Tangerang Selatan. Yulianto sempat membela diri akan tetapi pelaku membawa senjata tajam sehingga korban pasrah. Tubuh Yulianto kemudian disekap dengan tali dan lakban kemudian dibuang di gorong-gorong di kawasan Setu, Tangerang Selatan.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Tiga Rampok Mobil Taksi Online Diringkus Polres Tangerang Selatan . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel