-->

Safari Jumat Keliling, Ini Pesan Kapolsek Banjarmasin Selatan

BERITABANJARMASIN.COM - Polisi Sektor (Polsek) Banjarmasin Selatan, Resor Kota Banjarmasin melaksanakan program pembinaan masyarakat melalui Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Al Barokatul Jami di Jalan Garuda Raya RT 11 Kelurahan Basirih Selatan Kecamatan Banjarmasin Selatan, Jumat (14/12/2018).



Giat rutin ini merupakan program yang digalakkan Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto agar Polri lebih dekat dengan masyarakat. Giat dipimpin Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol H Najamuddin Bustari bersama Kanit Binmas Kanit Binmas Iptu M Jahirin, Bhabinkamtibmas Kelurahan Basirih Selatan Bripka Abdul Azis, serta anggota Polsek Banjarmasin Selatan lainnya.


Pada kesempatan itu, Kompol H Najamuddin Bustari mengimbau kepada masyarakat agar tanggap terhadap lingkungan dan memberikan segala informasi sekecil apapun kepada pihak Kepolisian atau anggota bhabinkamtibmas yang bertugas di desa.


“Mari kita jaga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Banjarmasin Selatan agar selalu berlangsung aman, tertib dan kondusif seperti saat ini. Dan jika ada temuan sekecil apapun yang mengarah pada kamtibmas, laporkan,” kata Kompol H Najamuddin Bustari di hadapan jemaah masjid.


Selain itu, lanjut Kapolsek, penyalahgunaan miras oplosan dan lem mulai mewabah di kalangan anak-anak dan remaja. Peran orangtua sangat penting agar bisa menjaga perilaku buah hatinya. “Lem itu marak dan sangat membahayakan, apalagi kasus hirup lem ini sudah sangat memprihatinkan dan jangan sampai menelan korban. Harus ada pencegahan," ujarnya.


Polisi yang dikenal dekat dengan awak media itu juga mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Basirih Selatan untuk bersama - sama menjaga Kamtibmas menjelang Pileg dan Pilpres Tahun 2019 agar terselenggara dengan aman, damai dan sejuk. (edoz/sip) 


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Safari Jumat Keliling, Ini Pesan Kapolsek Banjarmasin Selatan . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel