-->

Ribuan Emak-emak dan Remaja Ikuti Jalan Sehat Hari Ibu di Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Ratusan emak-emak Banjarmasin ikuti jalan sehat dalam rangkaian peringatan Hari Ibu ke-90 di Siring Nol kilometer, Jumat (14/12/2018) pagi.



Kegiatan ini diikuti oleh ribuan emak-emak organisasi kewanitaan dan pelajar yang ada di Kota Banjarmasin.


Dalam sambutannya, Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor memberi imbauan kepada masyarakat agar selalu menghormati kaum ibu terutama ibu kita sendiri di samping juga menghormati ayah. "Harus kita selalu hormati karena surga ada di telapak kaki ibu, dan ayah," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.


Kegiatan yang mengusung tema "Bersama Meningkatkan Peranan Perempuan dan Laki-laki dalam Membangun Ketahanan Keluarga untuk Kesejahteraan Bangsa" ini juga memberikan bonus kepada 250 atlet berprestasi di Kalsel sebesar Rp2,5 miliar.


Amelia salah satu peserta yang mengikuti jalan santai mengaku senang dapat mengikuti jalan santai kali ini. "Memperingati hari ibu hari ini, sekalian dengan teman-teman biar sehat," pungkasnya. (puji/sip) 


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Ribuan Emak-emak dan Remaja Ikuti Jalan Sehat Hari Ibu di Banjarmasin . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel