-->

KABUPATEN BURU AKHIRNYA MEMILIKI LOGO PARIWISATA BARU

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul KABUPATEN BURU AKHIRNYA MEMILIKI LOGO PARIWISATA BARU. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Kabupaten Buru akhirnya memiliki logo pariwisata baru melalui ajang lomba Branding Pariwisata Kabupaten Buru Tahun 2018 yang di laksanakan pada tanggal (27 september 2018). Melalui ajang tersebut, ikon “FASCINATION BURU” terpilih menjadi branding Kabupaten Buru.

Terdapat 8 nominator terbaik yang mempresentasikan hasil karya mereka, yang kemudian dipilih tiga juara dan tiga juara harapan terbaik dari yang lainnya. Dalam presentasi tersebut dilakukan penilaian oleh tiga orang juri yakni Drs. Istanto Setyahadi  (Ketua), Kasim Samak, SP ( Anggota) Eksan Alkatiri (Anggota). Berdasarkan kriteria nilai seni, filosofi, hingga design yang bagus, akhirnya terpilih Juara I yakni “FASCINATION BURU” yang dibuat oleh Muhammad Azmir Mukadar.

Tujuan lomba branding pariwisata Kabupaten Buru ini selain untuk mendapatkan brand dari potensi pariwisata di Buru juga untuk memperkenalkan potensi-potensi pariwisata di Buru yang memiliki brand atau logo yang mudah dikenal oleh masyarakat.

Buru harus memiliki ikon brand wisata agar lebih dikenal sebut saja contohnya wisata Jateng dengan brand “Jateng Gayeng”, bahkan ikon wisata di Indonesia yang menggunakan brand “Pesona Indonesia”.

Tentu tidak lain brand tersebut untuk mempromosikan pariwisata yang ada di Buru Nantinya, ” “FASCINATION BURU” akan digunakan sebagai ikon pariwisata Kabupaten Buru dan digunakan sebagai logo resmi kepariwisataan di Buru. (Rus)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang KABUPATEN BURU AKHIRNYA MEMILIKI LOGO PARIWISATA BARU . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel