-->

Jambret HP Terjungkal Disenggol Mobil Patroli Polsek Metro Tanah Abang

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Jambret HP Terjungkal Disenggol Mobil Patroli Polsek Metro Tanah Abang. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Jumat, 28 Desember 2018 08:12 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Mahasiswi yang sedang menunggu taksi dijambret di Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (27/12/2018) malam. Penjambret berinisial AR (23 tahun) berhasil ditangkap petugas Polsek Metro Tanah Abang yang sedang melintas dengan mobil patroli. 

Tersangka AR, mengalami luka lecet akibat ditabrak petugas kemudian dibawa ke Polsek Metro Tanah Abang berikut sepeda motor pelaku serta barang bukti telepon genggam milik korban Risma Damayanti (22 tahun).

Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Anang Kompol Supriyadi, menuturkan sekira pukul 19.00 WIB, mahasiswi salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Jakarta Timur ini sedang menunggu taksi di TKP. Ketika wanita mahasiswi itu sedang menunggu kendaraan di trotoar tiba-tiba ia mengangkat telepon genggam.

Begitu korban lagi asyik ngobrol di HP tiba-tiba pelaku tunggal langsung merampasnya. Mahasiswi itu spontan berteriak hingga mengundang perhatian massa.

Warga yang melihat langsung mengejar bandit tunggal yang kabur menggunakan sepeda motor ke arah Jalan Casablanca. Namun saat pelaku di jalan layang ada mobil patko Polsek Metro Tanah Abang .

Mengetahui ada jambret lalu ikut mengejar dan berhasil membekuknya setelah sepeda motor pelaku disenggol mobil petugas hingga jatuh. Oleh polisi bandit jalanan itu diamankan.

“Pelaku ini dari catatan di kepolisian sudah empat kali beraksi dan biasa selalu berdua tapi saat itu ia main tunggal,” ujar Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Jambret HP Terjungkal Disenggol Mobil Patroli Polsek Metro Tanah Abang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel