-->

Kebakaran Rumah di Cilincing Jakarta Utara, 3 Orang Tewas

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Kebakaran Rumah di Cilincing Jakarta Utara, 3 Orang Tewas. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 27 338 1996814 rumah-terbakar-krisdayanti-keluarga-tewas-terpanggang-ITOVWM0CO8.jpg
Jumat, 28 Desember 2018 08:28 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Kebakaran melanda sebuah rumah di Jalan Sungai Landak, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (27/12/2018) dini hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, tiga orang tewas karena tidak dapat ditolong dalam kebakaran tersebut.

 "Awal kejadian, warga melihat gumpalan asap tebal dari rumah tersebut. Kemudian warga menggedor pintu rumah namun tidak ada yang membuka," kata Kabid Humas dalam keterangan tertulis.

Tiga orang penghuni rumah, Kusmiasih (55 tahun), Krisdayanti (20 tahun), dan Hamzah (1 tahun) ditemukan tewas. Jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara, Satriadi Gunawan mengatakan, kebakaran tersebut dipicu korsleting listrik. Adapun kebakaran diketahui terjadi pada pukul 02.31 dan padam pada pukul 03.25 setelah 11 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Kebakaran Rumah di Cilincing Jakarta Utara, 3 Orang Tewas . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel