-->

Kukerta STIE Widyagama Desa Sidomulyo, Tinggalkan Manfaat Bagi Masyarakat



LUMAJANG ,Sekilasmedia. Com- Sekilasmedia.com Berakhirnya Kegiatan Kuliah kerja nyata (Kukerta) mahasiswa STIE Widyagama Lumajang yang selama ini dilaksanakan di Desa Sidomulyo, Kec. Pronojiwo, diharapkan oleh Kades Sidomulyo Paiman, dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat khususnya warga desa Sidomulyo itu sendiri. hal ini disampaikan oleh Paiman dalam acara penutupan Kukerta Kampus STIE Widyagama, Jumat (31/8/2018).

"Semoga kegiatan yang positif dari para mahasiswa STIE Widyagama dalam Kukerta di Desa kami dapat memberikan manfaat bagi warga dan desa kami",Ucapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Senat Kukerta Zainudin Al Hadi, kepada masyarakat dan seluruh pihak yang mendukung lancarnya kegiatan Kukerta, selain itu pihaknya juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Desa. Sidomulyo yang menyediakan tempat bagi mahasiswa ucapan yang sama juga ditujukan kepada  Babinsa Pronojiwo, Karang Taruna Desa. Sidomulyo yang selama ini aktif telah menggerakkan masyarakat untuk ikut serta dalam praktek kegiatan mahasiswa di dusun-dusun Desa. Sidomulyo serta kepada Polsek Pronojiwo yang memberikan rasa aman kepada mahasiswa selama berada di Desa Sidomulyo.

"Kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak, atas segala fasilitas dan kelancaran selama kami menjalankan Kukerta",Tenganya.

Secara bergantian Kapolsek, dan Camat Pronojiwo juga memberikan dukungan moralnya yang disampaikan dalam kata sambutan di kegiatan tersebut, tak lepas, Koramil Pronojiwo melalui Babinsa Desa Sidomulyo Serda Supardi menyampaikan juga bahwa Desa. Sidomulyo yang memiliki keberagaman sosial, adat istiadat, dan demografi seperti yang pernah di sampaikannya pada awal kedatangan dulu mudah-mudahan menjadi bahan pembanding sekaligus masukan bagi para mahasiswa dalam mengembangkan ilmunya di lain tempat.

"Kami dari unsur TNI khususnya dari Koramil menyampaikan permohonan maaf apabila selama mendampingi kegiatan rekan mahasiswa ke dusun-dusun menyinggung dan tidak sesuai harapan",Pungkasnya.(shelor)




Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Kukerta STIE Widyagama Desa Sidomulyo, Tinggalkan Manfaat Bagi Masyarakat . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel