-->

TIGA SISWA PONDOK PESANTREN TERSERET AIR DI SAAT MANDI DI SUNGAI



Lumajang ( sekilasmedia  com) Pada hari Minggu 19 Agustus 2018 pkul 15.00 wib bertempat di Sungai Bondoyudo Blok Rowosugo Desa Yosowilangun Kidul Kec. Yosowilangun  telah trjadi Orang trbwa arus sungai Bondoyudo dng kronologis sbb :
-) 14.00 WIB : 3 siswa pondok (Hamim,  15 tahun;  Hikam, 16 thun,  dan Fatah,  16 thun,  Thoib,  17 tahun) siswa Pondok Pesantren sedang mandi di sungai Bondoyudo Rowosugo dan menyebrang menggunakan tambang penarik perahu. Ketiganya Siswa ponpes Darul Mustofa Rowosugo Desa Yosowilangun Kidul.
Koordinat : 08.277726 ; 113.308902

-) ke 4 anak tersebut sampai disisi timur. Dan stelah bermain cukup,  ke 4 anak trsbut menyebrang dg berenang secara manual ; Hikam,  Thoib,  Fatah dan Hamim paling akhir.

-) 15.00 Wib,  Hamim berteriak kpd Fatah karena tidak kuat berenang mnyebrang dan Fatah berusaha menolong. Karena arus bwah sungai kuat,  Sdr Hamim terlepas dan sampai saat ini msh dalam pencarian.

-) 15.10 wib : tim aju TRC BPBD Kab Lumajang tiba dilokasi,  melakukan asesment16.30 Wib,  TRC PB BPBD Kab Lumajang tiba di Lokasi kjdian lengkap dg unit perahu dan langsung melakukan pencarian.

Data korban :
Nama : Hamim
Umur : 15 th
Alamat : Gumukbanji kencong.
- TRC PB BPBD Kab. Lumajang
- Polsek Yosowilangub
- Koramil 0821/11 Yosowilangun
- Bankom Yosowilangun
- Perangkat Desa
- Warga ,Perkwmbangan akan disampaikan lebih lajut ,tutur ke, (TIM )



Terima kasih karena telah membaca informasi tentang TIGA SISWA PONDOK PESANTREN TERSERET AIR DI SAAT MANDI DI SUNGAI . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel