-->

PAMMI Ngopi Bareng Bersama Forkompimda, Kapolres dan Dandim Ternyata Bisa Nyanyi Dangdut.

Kapolres dan Dandim 0815 saat bernyanyi lagu dangdut didampingi Agung juanda dan wibowo


Mojokerto, Sekilasmedia. Com-Suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan saat ngopi bareng Forkompimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) bersama PAMMI(Persatuan artis Musik melayu dangdut Indonesia) Mojokerto yang digelar dipelataran kantor dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Mojokerto, Selasa (7/8), Dandim dan Kapolres sempat nyanyi lagu dangdut dengan merdu.

Kerja bareng antara Dinas Perpustakaan dan Arsip Kab Mojokerto bersama PAMMI, telah membuat jadwal acara yang  digelar secara rutin tiap hari selasa ini, bertemakan " Pustaka Ngopi bareng bersama forkompimda" setiap bulan mengajak para OPD sambil ngopi dan bernyanyi dangdut serta pemaparan terkait pembangunan dikabupaten Mojokerto disegala bidang, semua bisa diomong diforum tersebut, sesuai dengan bidangnya masing -masing.

Pustaka Ngopi Bareng kali ini merupakan acara yang perdana, selain hadir para musisi dan penyanyi dangdut, kali ini nampak hadir Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi,SH,Kapolres Mojokerto AKBP Leonardo Simarmata, Komandan Kodim 0815 Letkol Kav Hermawan W, Komandan Resort Militer (Danrem) 082 Citra Panca Yudha Jaya (CPYJ) Mojokerto,  Kolonel ARM Budi Suwanto, Kadisporabudpar Joko Widyanto, Asisten 1 Didiek, Kasatpol PP Suharsono, Kasubag humas Kab Alfiah Ernawati, Kadis Perpustakaan dan Arsip H Ustadzi Rois, Sekretaris Pammi Nyoto Wibowo bersama ketuanya Hj Erma Muarofah.
Jajaran Forkompimda saat ngopi bareng bersama Pammi

Dalam kesempatan kali ini Kapolres mendapatkan piagam penghargaan dari Kantor dinas Perpustakaan dan arsip, atas peran serta kapolres ikut menggalakkan belajar membaca dan berkreasi baik lewat seni maupun lainnya agar menjadi kan masyarakat Mojokerto menjadi pintar dan cerdas.

Ustadzi Rois Kadis Perpustakaan dan arsip menyampaikan pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua unsur masyarakat maupun pihak Forkompimda yang turut memberi support kepadanya, seperti saat ini "Pustaka Ngopi Bareng, juga ikut mencerdaskan kehidupan Bangsa," ujarnya.

Yang lebih berkesan dalam acara tersebut, Kapolres, Dandim 0815,Maupun Danrem 082, ternyata bisa menyanyi lagu dangdut dengan merdu, lagu yang dibawakan Berjudul Sewu kutho fersi dangdut, dan tidak semua laki laki album dari Basofi Sudirman. (wo)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang PAMMI Ngopi Bareng Bersama Forkompimda, Kapolres dan Dandim Ternyata Bisa Nyanyi Dangdut. . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel