-->

Ghatering Pers, Walikota Tegaskan Buka Call Center Soal Pelayanan Masyarakat.

Ft. Walikota Suyitno saat memberi keterangan PERS


Mojokerto, Sekilasmedia. Com-Untuk membangun sinergi pemerintah Kota Mojokerto dengan PERS guna memperkuat keterbukaan informasi publik kali ini digelar Ghatering Pers di hotel Grand Whis Trawas Mojokerto, Selasa (31/7), Dihadiri Wakil Walikota Mojokerto Suyitno bersama Sekretaris Kota Mojokerto Harlistyati didampingi Kabag Humas Khoirul Anwar dan Asisten Subambianto.

Dalam kesempatan ini Wakil Walikota Mojokerto, Suyitno menyampaikan , bahwa terkait pelayanan masyarakat di beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) masih kurang maksimal. Sehingga masih banyak ditemui beberapa keluhan masyarakat yang masuk melalui media masa,  DPRD, bahkan ada juga keluhan yang langsung masuk ke wakil walikota," jelasnya.

Lebih lanjut Suyitno, Wakil Walikota Mojokerto mengatakan, agar Pemkot lebih dekat dengan masyarakat dan menjaring serta menerima keluhan dari masyarakat terkait pelayanan, maka Pemkot membuka call center pengaduan melalui SMS dan Chatting WhatsApp (WA).

“Call center ini dibuka selama 24 jam, semua laporan yang masuk akan direkap oleh ajudan setiap hari, nanti akan langsung dilaporkan ke saya, tapi identitasnya harus jelas dan bukan laporan maupun informasi hoax,” kata Suyitno saat acara pers gathering di Grand Wihiz Hotel Trawas, Mojokerto.

Ditambahkan Suyitno  pengaduan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik. Sehingga laporan yang masuk bukan bersifat intimidasi, hujatan dan unsur SARA. “Laporannya apa saja boleh, tapi harus bersifat membangun bukan menghujat dan mengintimidasi,, "ujarnya.

Wakil Walikota menegaskan, keluhan tentang pembangunan infrastruktur, keluhan tentang pendidikan, layanan kesehatan, administrasi kependudukan, perizinan dan segala macam keluhan lainnya bisa langsung dilaporkan melalui call center 0812-4072-7600. “Nomor ini bakal kita sebar sampai ke tingkat RT maupun RW,nama pelapornya akan kami rahasiakan, yang penting pengaduan keluhan ini tidak Hoax” tandasnya.(Bowo)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Ghatering Pers, Walikota Tegaskan Buka Call Center Soal Pelayanan Masyarakat. . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel