-->

DUA PENGUNJUNG KE WISATA ALAM GUO TETES TERPELOSOK KEJURANG "MATI MENGENASKAN"


Lumajang (sekilasmedia.com) Telah ditemukan mayat dua orang laki - laki dan perempuan, yang sempat menggegerkan warga disekitar lokasi kejadian.tepatnya didaerah Wisata Alam Goa Tetes Desa Sidomulyo Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang.
Selanjutnya , saudara penjaga parkir merasa curiga karena, pada pukul 13.10. Wib kedua orang tersebut masuk kelokasi wisata dan memarkir sepeda motornya,setelah itu langsung iturun kelokasi gua tetes hingga menjelang sore kedua orang tersebut tak kunjung kembali untuk mengambil sepeda motor yang dititipkan diarea parkir.

Dibenak hatinya Anang ada suatu kejanggalan sang penjaga parkirpun  turun kebawah akhirnya pada pukul 17.00 Wib tgl 31 Juli 2018  pkl  18.15 Telah mnemukan  2 org , laki- perempuan yang tidak asing baginya saat memarkir sepeda motornya.Orang yang tergelak  tersebut adalah pengunjung yang diduga terjatuh terpeleset kedalam dasar jurang yang mengakibatkan meninggal dunia di Daerah Wisata Goa tetes Ds Sidomulyo kec Pronojiwo dalam kondisi kepala pecah dan langsung yang bersangkutan melaporkan kepada pihak aparat Pemerintahan Desa dan Polsek setempat.

Lebih lanjut pkl 19.30 Wib dari diterjunkan beberapa personil TNI-POLRI serta semjumlah masyarakat dan Kepala desa sidomulyo Paiman.

Selanjutnya pada Pkl 21.00 rombongan sampai di TKP dan langsung menindentifikasi di temukan identitas di kartu tagihan BPR an. ( Maryati ) kec tumpang malang.Keduanya ditemukan didasar jurang dalam keadaan meninggal dunia",Ujar Anang

 Medan yang tidak memungkinkan untuk dilakukan evakuasi sore itu karena kondisi jazadnya sangat parah, batok kepalanya pecah dan tulang belulangnya ditubuh tangan dan kakinya juga mengalami patah.

"Tidak ada identitas yang ditemukan, hanya selembar surat tagihan hutang dari BPR Kab. Malang atas nama Maryati Desa Suko Kec. Tumpang Malang",imbuhnya.

 Kapolsek Pronojiwo IPTU Kusnan melalui Kanit Reskrim Polsek Pronojiwo Bripka Purnomo, membenarkan adanya laporan temuan mayat dua pengunjung wisata Gua Tetes, pihaknya belum berani memastikan penyebab kematian pengunjung tersebut, namun dugaan sementara hanya terpeleset.

"Setelah kami dapat kabar dari warga, kami langsung menuju TKP, karena lokasi medannya cukup curam, kemungkinan evakuasi jenazah dilakukan esok hari, sementara dugaannya terpeleset",Pungkasnya.

Masih menurutnya pagi ini, Rabu (1/8). rencananya dilakukan evakuasi terhadap kedua jenazah yang malang tersebut, standard keamanan dalam pengelolaan wisata memang perlu diperhatikan, bukan hanya keuntungannya saja, jika terjadi kecelakaan bagi para pengunjung seperti ini lalu siapa yang harus bertanggung jawab. (kar).
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang DUA PENGUNJUNG KE WISATA ALAM GUO TETES TERPELOSOK KEJURANG "MATI MENGENASKAN" . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel