-->

Akibat Kosumsi Obat Medis, Pegawai Dinas Pariwisata Tewas Dalam Kamar Mandi



Buleleng Bali ,Sekilasmedia. Com-
Pegawai Dinas Pariwisata Jalan Kartini,  Kabupaten Buleleng, Bali digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di dalam kamar mandi.

Pria tersebut diketahui bernama Made Agus Gunawan (39), salah seorang pegawai jaga malam. Korban pertama kali diketemukan oleh Ketut Nilawati (46) salah seorang pegawai Cleaning Cervice.

Atas penemuan itu, teman korban lain, Ketut Budi Mulyawan (35) langsung melapor ke Polisi.

Kepada sekilasmedia.com, Nilawati mengaku, pertamakali menemukan korban. Pukul 06.00 Wita ia sempat menanyakan kesalah satu temannya, karena pagi itu tidak melihat korban. Merasa penasaran ia pun menyisir kebelakang dan keseluruh ruangan.

Setiba diruangan dan di cek kedalam kamar mandi, ia pun kaget melihat korban sudah tak bernyawa dengan posisi tertelungkup dan mulut mengeluarkan darah.

"Awalnya bingung biasanya pagi ada kok ini tidak, setelah saya cari kesana sini akhirnya saya temukan sudah meninggal, " aku Ketut Nilawati Rabu (8/8).

Terpisah, Tim Indenfikasi Polres Buleleng dan Dokter Puskesmas 1, I Gede Purnawan menerangkan, tidak ditemukan adanya kekerasan dan memperkirakan korban meninggal empat jam sebelum ditemukan.

Lebih lanjut, korban meninggal saat melakukan buang air besar dan terjatuh. Saat ditemukan korban yang terbujur kaku dengan kondisi lebam mayat dan diduga miliki riwayat sakit asam urat dan rematik akut berkepanjangan.

"Korban mininggal akibat terlalu banyak mengkonsumsi obat medis, " jelas Purnawan.

Menindak lanjuti kejadian tersebut, Kepolisian Polsek Singaraja yang dipimpin oleh Kapolsek Singaraja Kompol A.A.Wiranata Kusuma.S.H.,M.M, beserta personil langsung mendatangi tkp, serta mengamankan barang bukti dan memeriksa saksi-saksi.

Kini mayat korban telah di terima oleh pihak keluarganya. Untuk selanjutnya akan disemayamkan di kediamanya dan dari pihak keluarga telah menerima musibah tersebut dengan baik.(son)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Akibat Kosumsi Obat Medis, Pegawai Dinas Pariwisata Tewas Dalam Kamar Mandi . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel