-->

HUT TNI Ke-73, Lantamal IX Gelar Doa Bersama dan Doa untuk Korban Gempa

BERITA MALUKU. Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon, Kamis (04/10/2018), melaksanakan doa bersama untuk keselamatan dan kelancaran pelaksanaan Hari Ulang Tahun TNI yang ke 73 tahun 2018 yang akan terpusat di Merauke dan Sabang pada tanggal 5 Oktober 2018 besok.

Doa bersama digelar di dua tempat ibadah yang ada di Kompleks Lantamal IX, yaitu bagi yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Lantamal IX dan yang beragama Kristen di Gereja Kategorial Mahanaim Lantamal IX.

Pelaksanaan doa bersama di Masjid Nurul Iman diawali dengan pembacaan Surat Yasin dan dilanjutkan Istighosah serta diakhiri dengan doa. Sedangkan doa bersama di Gereja Kategorial Mahanaim Lantamal IX diawali dengan pujian pembukaan, pendarasan Mazmur, pujian, pembacaan Alkitab Roma 13:1-7, khotbah/renungan, lagu penutup dan diakhiri dengan berkat.

Selain untuk keselamatan dan kelancaran pelaksanaan Hari Ulang Tahun TNI yang ke 73 tahun 2018, doa bersama juga di tujukan kepada para korban yang terkena bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Kota Palu dan Donggala Sulawesi Tengah. (DISPEN LANTAMAL IX)

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang HUT TNI Ke-73, Lantamal IX Gelar Doa Bersama dan Doa untuk Korban Gempa . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel