-->

Sukseskan Bulan Bakti Gotong Royong, Babinsa Wotgalih Bersama Warga Bersihkan Kawasan Wisata.




Lumajang ( sekilasmedia com) 
Mewujudkan lingkungan yang bersih dilingkungan warga dalam rangka Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat tahun 2018 Babinsa Wotgalih Koramil 0821/11 Yosowilangun Pelda Guntur Rudi bersama dengan elemen masyarakat menggelar karya bakti membersihkan kawasan wisata pantai Wotgalih kecamatan Yosowilangun kabupaten Lumajang, Sabtu (25/8/2018)


Berbagai elemen masyarakat yang terdiri dari tiga pilar desa bersama perangkatnya, beberapa organisasi pemuda peduli lingkungan serta komponen yang lain bahu membahu bergotong royong membersihkan kawasan wisata mbah Drajid yang ada di pesisir pantai Wotgalih.


Pelda Guntur Rudi Babinsa desa setempat mengatakan, kegiatan yang dilakukan bersama ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan wisata agar tetap bersih dan lestari sehingga kawasan ini tetap dalam kondisi asri indah dan nyaman bagi para warga atau wisatawan yang mengunjungi untuk berlibur, ujarnya.


"Kekompakan bersama ini menunjukkan bukti bahwa semua elemen dan komponen masyarakat benar-benar sadar untuk menciptakan pelestarian lingkungan sehingga konservasi alam disekitar lokasi wisata tetap terawat dan terjaga dari kerusakan yang diakibatkan faktor alam maupun manusia", terang Pelda Guntur.


Sementara Lestari Kepala desa Wotgalih yang juga turut hadir ditengah kegiatan menambahkan, kegiatan bersama ini sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan daya tarik para wisatawan yang akan berkunjung dikawasan lokasi tersebut baik dari dalam kabupaten Lumajang maupun diluar wilayah dengan semakin bersih dan rapi serta asrinya lokasi wisata, tambahnya.


"Terimakasih kepada Babinsa yang selama ini selalu menjadi pelopor terdepan dalam berbagai kegiatan di desa, kehadirannya ditengah warga dapat memberikan motivasi tersendiri bagi masyarakat, harapan kita kedepan akan semakin bertambah kompak dan solid untuk membangun bersama demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat", pungkasnya,(LKT)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Sukseskan Bulan Bakti Gotong Royong, Babinsa Wotgalih Bersama Warga Bersihkan Kawasan Wisata. . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel