-->

BAKAR Gelar Workshop ke-2 Les Mollucas

Ambon,mollucatimes.com-Untuk kedua kalinya BangsaKarya (BAKAR) menggelar workshop kedua untuk komunitas anak muda di Kota Ambon.

Demikian dikatakan Ketua BAKAR Kota Ambon, Roby Sounawe, Sabtu 25/08/18.

"Kegiatan ini dinamakan  Bangsa Karya Project memberikan ruang kepada anak-anak muda Kota Ambon menunjukkan berbagai bakat yang dimiliki melalui musik, foto serta lainnya, " imbuh Sounawe.

Dikatakan, kegiatan  telah diawali dengan Road To Soundrenalin lewat workshop beberapa kali.

"Ini merupakan puncak kegiatan dari rangkaian Road To Soundrenalin. Bangsa Karya Project ini kita menghadirkan  Band Indi dari Makassar dan Bali. Dengan alasan mereka telah memiliki banyak pengalaman  serta memiliki nama besar di Indonesia. Melalui kehadiran mereka, kita berharap ada sharing bersama komunitas di Kota Ambon sehingga makin kemunculan potensi serta bakat anak muda di Kota Ambon," paparnya.

Dirinya menyatakan dari hasil kegiatan tersebut, kami akan membawa salah satu Band Ambon untuk tampil di Manado.

"Jadi, kegiatan yang kami gelar bukan main-main. Salah satu band Ambon akan kami ikutkan dalam event  terbesar di Manado, Sulawesi Utara," imbuhnya.

Sounawe sangat kecewa Pemerintah Kota Ambon  dan Pemerintah Provinsi Maluku yang tidak memberikan dukungan kepada mereka.

"Kami berjuang sendiri mencari sponsor dari pihak swasta. Bayangkan saja kami menawarkan program yang bernilai ratusan juta rupiah dan mereka menanggapinya dengan positif. Sementara Pemerintah Daerah tidak bergeming sedikitpun kepada Les Mollucas," tandasnya

Sementara itu, salah satu nara sumber Yusuf Patty menambahkan kegiatan workshop ini  diharapkan akan menghasilkan fotografer muda yang handal.

"Sebab, bukan saja ilmu seni musik yang akan dibagikan tetapi juga seni memotret," imbuhnya.

Worshop ini disponsori oleh Gohead People dan dihadiri komunitas musik RedX Family, Navicula, Frontxside, CNG Angel dan Merry, Sadap Moyang, Felix CHC, Trumpetra, Pattimura Inside Me. Sharing sesion bersama Ruru Radio, Rasamala Film, Yusuf Patty nara sumber dari komunitas fotografer, (MT-01)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang BAKAR Gelar Workshop ke-2 Les Mollucas . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel