-->

Anthonius Ayorbaba Buka Puasa Bersama Warga Binaan Lapas Merauke

Anthonius Ayorbaba Buka Puasa Bersama Warga Binaan Lapas Merauke

MERAUKE, LELEMUKU.COM - Kepala Kantor Wilayah (Kakamwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua, Anthonius Matius .Ayorbaba, S.H.,M.Si menyambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Merauke bertemu Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan berbuka puasa bersama pada Kamis,21 Maret 2024. 

Kehadiran Kakanwil Kemenkumham Papua memberi semangat dan motivasi kepada WBP Lapas Merauke dalam menjalankan Ibadah Puasa yang dilakukan dibalik jeruji besi. Kedatangannya disambut hangat oleh seluruh jajaran Lapas Merauke. Kakanwil Kemenkumham Papua turut berbahagia bisa melaksanakan Safari Ramadan di Lapas Merauke ini di selah selah kegiatan yang begitu padat. Laksanakan tugas secara profesional serta layani WBP secara tulus dan ikhlas. 

Untuk para WBP, kalian harus sabar menjalani hukuman, " pesan Kakanwil Papua. Ungkapan syukur pun disampaikan Kepala Lapas Kelas II B Merauke Gustaf Nikolas Adolf Rimaikewi, yang mana menyampaikan terima kasih atas kedatangan Bapak Kakanwil, Bapak Kadiv Pemasyarakatan, Bapak Kadiv Yankumham untuk berbuka puasa bersama dengan WBP di sini, ungkapnya.
Anthonius M.Ayorbaba menyapa WBP bertempat di Mesjid pada Lapas Kelas II B Merauke, saat persiapan Buka Puasa dan telah tersedia makanan untuk berbuka di hadapan masing-masing dengan berkelompok diatur oleh Petugas jaga. 

Dalam arahan Kakanwil terlebih dahulu mengucapkan Selamat Menunaikan Indah Puasa 1445 H kepada WBP yang merayakan. Lanjut Kakanwil, kiranya puasanya mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan dan menjalankan masa tahanan dengan baik agar segera terbebas dari Lapas. 

“Mari kita bertindak sebagai pembina, orang tua, teman dan sahabat, khususnya dibulan suci Ramadhan ini bagi warga binaan. Mari kita berbuat kebajikan selama bulan suci Ramadhan. Semoga jajaran Kanwil Kemenkumham Papua maupun satuan kerja bisa melaksanakan bulan suci Ramadan sesuai dengan kaidah-kaidah yang harus dijalankan,” pesan Anthonius. (Humas Kemenkumham Papua).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel