-->

Walikota Sorong, George Yarangga Hadiri Pelantikan Badan Pengurus K3T


SORONG, LELEMUKU.COM - Pj. Wali Kota Sorong, George Yarangga A.Pi., MM,. hadir dalam Pelantikan Badan Pengurus Kerukunan Keluarga Kepulauan Talaud (K3T), Pelantikan bertempat di Aula SMK YPK Imanuel Kota Sorong. Jumat, (2/6/2023).

Dalam Pelantikan ini, para pengurus diharapkan dapat secara optimal mendayagunakan segenap potensi yang dimiliki guna peningkatan eksistensi dan peran dalam rangka membina warga masyarakatnya, khususnya di kota sorong.

“Saya mengharapkan kepengurusan ini dapat memberikan dukungan dan partisipasi aktif, dalam bentuk masukan dan saran yang konstruktif kepada pemerintah daerah, dalam rangka mengembangkan kehidupan berdasarkan etika, moral yang beradab, berdasarkan falsafah negara, sehingga dapat mengerti dan memahami hak dan kewajibannya sebagai warga negara,” Tutur Pj. Wali Kota 

Pj. Wali Kota, menghimbau pada seluruh masyarakat yang mendiami kota tercinta ini, untuk menjadikan kota ini sebagai kota beriman, bersih, indah, aman dan nyaman yang dimulai dari tempat tinggal dan kerja saudara masing-masing.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Sorong mengucapkan selamat kepada Pengurus Kerukunan Keluarga Kepulauan Talaud (K3T) yang baru saja di lantik, semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan dapat bertanggung-jawab.” Tutup Pj. Wali Kota Soeong. (Dinas Kominfo Kota Sorong. (DiskominfoKotaSorong)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel