-->

Kadis Kominfo Buka Turnamen Futsal IPPM NTT Kota Sorong


SORONG, LELEMUKU.COM - Penjabat Wali Kota Sorong, George Yarangga, A.Pi., MM., yang di wakili oleh  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Drs. Wilhelmus Asmuruf, di dampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Fanik Tehupeiory, S.Sos., MH mengahdiri Pembukaan Turnamen Futsal Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Nusa Tenggara Timur (IPPM NTT )Cup ke IV Se - Sorong Raya yang bertempat di Lapangan GOR Kota Sorong (Selasa, 30 Mei 2023). 

Turut hadir Ketua Flobamora Kota Sorong, Ketua IPPM NTT, dan Organisasi Pemuda maupun Perempuan Kota Sorong.
Dalam Sambutan Pj. Wali Kota yang dibacakan oleh Kadis Kominfo mengucapkan terima kasih. 

'Saya atas nama pemerintah kota Sorong mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada penyelenggara turnamen futsal  IPPM CUP KE IV yang telah menyelenggarakan turnamen ini sebagai bentuk dukungan terhadap olahraga terutama bola kaki di kota Sorong terus dikembangkan guna menjaring Bibit sepak bola terbaik untuk mampu tampil baik itu di tingkat daerah maupun ke tingkat nasional '.

Turnamen ini tak bisa dilepaskan begitu saja dari peran suporter karena dukungan yang diberikan akan semakin memberi semangat kepada para pemain untuk bisa tampil lebih percaya diri dan lebih baik dukungan yang diberikan kepada tim senantiasa menjunjung tinggi sportivitas tanpa kekerasan dan tanpa hal-hal yang bisa merusak persatuan yang terkandung dalam semangat sportivitas itu sendiri .

Saya selaku Walikota Sorong menyambut baik kegiatan ini melalui ajang turnamen futsal IPPM Ke IV ini Mari kita jadikan momentum pembinaan mentalitas generasi muda yang ada di kota Sorong yang bebas dari narkoba serta tindak kejahatan lainnya dan dapat memberikan kontribusi yang positif, saya juga berharap kegiatan ini mampu mengembangkan budaya. hidup sehat dan gemar berolahraga di Kota Sorong, lanjutnya .

 Saya mengimbau kepada kita semua untuk marilah kita menjaga keamanan kota Sorong hindari sikap provokatif yang tetap menjunjung tinggi sikap toleransi. Oleh karena itu dukungan Pemuda dan Pemudi di kota Sorong ini sangat Kami harapkan guna terwujudnya kota Sorong dalam zona di kota yang kita cintai ini sebagaimana mendukung motto saya selaku Walikota Sorong yakini menjadikan kota Sorong kota beriman yakini kota bersih, indah, aman dan nyaman. Tutup Kadis Kominfo. 

Usai pembacaan sambutan Turnamen di buka dengan di tandai tendangan bola oleh Kadis Kominfo  bersama Kadis Pemuda dan Oahraga serta ketua Flobamora. (DiskominfoKotaSorong)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel