-->

Satuan Samapta Polres Merauke Gencar Laksanakan Patroli Dialogis


MERAUKE, LELEMUKU.COM - Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, SIK Melalui melalui Kasat Samapta Polres Merauke Akp Zainal Faisal bersama anggotanya dan Patmor gencar melaksanakan Patroli dialogis selama bulan suci Ramadhan 1444 H di Merauke, Propinsi Papua Selatan. Jumat (24/3/2023).

Dikatakan Kasat Sabhara bahwa pelaksanaan patroli dialogis dibagi dalam 3 regu dan dalam setiap regunya terdiri dari 8 personil dan dibagi dalam 12 jam,”

“Setiap arahannya Kasat berpesan agar Melaksanakan tugas Patroli dengan baik, iklas dan penuh rasa tanggung jawab, jangan arogan dan bertindak secara professional dan humanis.

Pelaksanaan patroli dilakukan agar selalu sambangi warga baik yang melaksanakan posronda dan masyarakat yang berkerumun baik di areal bandara mopah Merauke dan emperan toko, bila ada yang mabuk ditegur dengan baik, bila tidak diamankan,”

“Untuk route patroli dialogis agar menggunakan system silang dan daerah yang rawan kriminalitas dengan menyisir rute sepanjang jalan yang rawan gangguan Kamtibmas Jalan Husen palela, Jalan Onggatmit, Jalan Gak, Jalan KPG, Jalan Buti, Jalan Seringgu, pintu air, Jalan Ternate, Jalan Noari dan kembali ke Polres Merauke.

“Dimbau kepada warga Merauke agar selalu memperhatikan rumahnya, dengan selalu memadamkan kompor, menutup jendela dan pintu dan selalu waspada dan hati hati,jadilah Polisi bagi dirimu sendiri” imbauhnya. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel