-->

TNI-Polri Amankan Malam Takbiran di Kota Ambon

Amankan Malam Takbiran Di Kota Ambon, Polda Turunkan Ratusan Personil Di Bantu TNI.lelemuku.com.jpg

AMBON, LELEMUKU.COM – Kepolisian daerah Maluku menurunkan ratusan personil di bantu TNI mengamankan pelaksanaan takbiran di kota Ambon Rabu (12/5/2021).

Pengamanan ini di laksanakan dengan mendirikan beberapa pos pengamanan ops ketupat di beberapa lokasi yg di anggap rawan Kamtibmas di kota Ambon.

Pelaksanaan pengamanan ini di maksudkan agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kota Ambon yg merayakan hari raya ideul Fitri dan masyarakat pengguna jalan umum lainnya.

Dalam pelaksanaan pengamanan ini personil Polda Maluku di bantu TNI menyekat beberapa jalur dari arah luar kota menuju dalam kota untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan kendaraan konfoi takbiran di dalam kota Ambon.

Para pejabat utama Polda Maluku dan Kapolresta Ambon juga ikut di turun dalam mengawasi pelaksanaan pengamanan di beberapa lokasi dan pos di kota Ambon.

Pada kesempatan yg sama Kapolda Maluku Irjen pol Drs Refdi Andri Msi juga melaksanakan pemantauan terhadap kondisi kota ambon dengan  menggunakan kendaraan roda empat

Pelaksanaan pengamanan malam takbiran di kota Ambon ini berjalan dengan lancar hingga selesai. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel