-->

Andreas Dhewo Bagi Tali Asih kepada Seluruh Personel Lanud Pattimura


AMBON, LELEMUKU.COM -  Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han), didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Cab.7/D.III Lanud Pattimura Ny. Elisabeth A. Dhewo, menggelar Jam Komandan sekaligus membagikan tali asih dalam rangka lebaran (Idul Fitri 1442 H) tahun 2021, untuk seluruh personel Lanud Pattimura dan bertempat di Pattimura Golf Club yang dihadiri oleh seluruh perwira, bintara, tamtama, PNS serta tenaga honorer Lanud Pattimura. (Senin, 10-5-2021).
 
Diawali dengan pembagian paket bingkisan Lebaran secara simbolis dari Ketua Koperasi Lanud Pattimura kepada perwakilan personel Lanud Pattimura. Kemudian dilanjutkan dengan Jam Komandan oleh Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han). Setelah pelaksanaan Jam Komandan, dilanjutkan pemberian tali asih oleh Danlanud Pattimura kepada seluruh personel Lanud Pattimura, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.
 
Dalam pelaksanaan Jam Komandan, Danlanud Pattimura menggelorakan semangat kepada seluruh personel Lanud, “Banggalah sebagai prajurit TNI Angakatan Udara dan sebagai prajurit Lanud Pattimura. Kita adalah orang-orang hebat, para prajurit yang terpilih untuk mengawaki TNI AU dalam menjaga Indonesia wilayah timur. Lecutkan semangat dan potensimu, berikanlah karya terbaikmu bagi Lanud Pattimura dan TNI Angkatan Udara. Kita harus selalu berpedoman, dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung”.
 
Lebih lanjut, Danlanud Pattimura menjelaskan 3 hal untuk dilaksanakan oleh seluruh personel Lanud Pattimura, “Mari kita bersama-sama berusaha menjadi orang yang bertakwa. Jadilah seorang kesatria, dengan berani berbuat berani bertanggungjawab. Mari menjadi satu keluarga besar, jangan cuek dan jangan masa bodoh, peduli dan sayangi semuanya, kita adalah satu keluarga besar Lanud Pattimura” tegasnya.
 
Mengakhiri Jam Komandan, Danlanud Pattimura menyampaikan permohonan maafnya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021,  “Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1442 H, saya dan keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada tutur kata dan perbuatan perkataan yang tidak menyenangkan. Kepada seluruh personel Lanud Pattimura khususnya yang beragama Islam, Selamat menyambut hari kemenangan, Selamat Idul Fitri 1442 H. Sampaikan salam hormat saya kepada seluruh keluarga bapak-ibu sekalian, baik yang berada di Ambon maupun yang berada diluar Ambon”.
 
“Mari kita sama-sama berdoa semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi kita semua, menjaga kita semua keluarga besar Lanud Pattimura dari segala macam penyakit, dan memberikan perlindungan selalu, Aamiin” ujar Danlanud Ptm menutup Jam Komandan. (LanudPattimura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel