-->

Walikota dan Wakil Tinjau Sejumlah Pembangunan Fasilitas Umum

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Inilah berita tentang Walikota dan Wakil Tinjau Sejumlah Pembangunan Fasilitas Umum yang dipublikasikan oleh Humas Setda Kota Jayapura, Provinsi papua.
WALIKOTA DAN ROMBONGAN MENINJAU TERMINAL TIPE A ENTROP

JAYAPURAKOTA – Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM didampingi Wakil Walikota, Ir. H. Rustan Saru, MM, Sekda, Asisten dan pimpinan instansi terkait, meninjau sejumlah pembangunan fasilitas umum, untuk mengecek sejauh mana proses penyelesaian pembangunan fisiknya. Yang dikunjungi adalah, RS pemkot Jayapura di Koya Barat, pasar Youtefa baru, pembangunan 3 puskesmas yaitu puskesmas Yoka, Imbi dan puskesmas Japut, gedung PGRI kota Jayapura, Terminal tipe A Entrop dan GOR Koya Timur.

Dikatakan Walikota, beberapa pekerjaan yang dilakukan tersebut adalah proyek pekerjaan yang dibiayai APBD kota Jayapura dan bantuan pusat, yang merupakan hasil dari pajak daerah dan juga pajak Negara. Dari beberapa lokasi yang dikunjungi tersebut menurutnya, rata-rata progressnya cukup baik, sudah memasuki tahap akhir dan tersisa penataan akhir sebelum dioperasionalkan.

WALIKOTA DAN ROMBONGAN MENINJAU PEMBANGUNAN PUSKESMAS YOKA

“RS pemkot Jayapura di Koya Barat pekerjaannya sudah mencapai 95 persen dan Direktur RS tersebut siap untuk dilantik, saat ini yang akan dilakukan adalah penataan RS sebelum dioperasionalkan. Pasar Youtefa baru direncanakan bulan November ini akan diresmikan, saat ini akan dilakukan pemindahan pedagang. Gedung PGRI kota Jayapura, saat ini tinggal penyelesaian akhir dan direncanakan akan diresmikan pada akhir tahun. Terminal tipe A Entrop, sudah selesai pembangunannya dan direncanakan tanggal 9 dioperasionalkan. Pembangunan 3 puskesmas target Desember selesai,” jelas Walikota usai melakukan peninjauan, Selasa, 3 November 2020.

Demi kelancaran semua proses pekerjaan tersebut khususnya beberapa yang sudah memasuki tahap akhir, Walikota meminta kepada instansi terkait untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan sebelum dioperasionalkan.

WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA KETIKA MEMBERIKAN KETERANGAN TERKAIT PENINJAUAN SEJUMLAH PEMBANGUNAN FASILITAS UMUM

Kepada seluruh masyarakat Walikota mengimbau, untuk ikut menjaga fasilitas umum yang sudah dibangun pemerintah dengan menjaga kebersihan, keindahan dan tidak mengotori dengan coretan-coretan, agar fasilitas umum tersebut bisa bertahan dalam waktu yang lama. (Humas)

The post Walikota dan Wakil Tinjau Sejumlah Pembangunan Fasilitas Umum appeared first on Humas Pemerintah Kota Jayapura.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel