-->

WALI KOTA BUKA MANASIK HAJI KOTA JAYAPURA TAHUN 2019

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul WALI KOTA BUKA MANASIK HAJI KOTA JAYAPURA TAHUN 2019. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

WALI KOTA DIDAMPINGI KEPALA KEMENTERIAN AGAMA KOTA JAYAPURA DAN TOKOH AGAMA, SAAT MEBUKA SECARA RESMI MANASIK HAJI KOTA JAYAPURA TAHUN 2019 DITANDAI DENGAN PENABUHAN TIFA SECARA BERSAMA, SABTU 13 APRIL 2019

Jayapurakota-Wali Kota Jayapura, Dr Benhur Tomi Mano MM, membuka manasik haji kota Jayapura tahun 2019, yang diselenggarakan di aula asrama haji Kotaraja, sabtu, 13 April 2019.

“Tadi saya membuka manasik haji tahun 2019, supaya mereka mengerti tata cara peribadatan haji, sesuia dengan syariat islam,”kata Wali Kota.

Pada kesepatan itu, pemerintah Kota Jayapura membantu seragam batik seluruh jamaah muslim kota Jayapura yang melakukan manasik haji. Dan juga menyediahkan embarkasi khusus bagi jamah haji kota jayapura.

WALI KOTA DIDAMPINGI KEPALA KEMENETRIAN AGAMA KOTA JAYAPURA SAAT MENHADIRI PEMBUKAAN MANASIK HAJI KOTA JAYAPURA TAHUN 2019, DI AULA ASRAM HAJI KOTA JAYAPURA, SABTU 13 APRIL 2019

“Pemerintah kota membantu pakaian batik portnumbay, untuk peserta calon jamaah haji kota jayapura, dna juga pemerintah juga menyediahkan penerbangan embarkasi khusus bagicalon jamaah haji,”jelas Wali Kota.

Orang nomor satu yang akrab disapa BTM ini mengharapkan, seluruh calon jamaah haji dari kota jayapura selalu menjaga kesehatan, fisik, mental, rohani dengan baik. Serta mengikuti seluruh rangkaian manasik haji dengan baik.

“Supaya kita mengetahui, apa yang kita lakukan serta menjaga nama baik bangsa dan negara indonesia, khususnya Kota Jayapura,”harap BTM.

Manasik haji dihadiri, kepala kementerian Agama Kota Jayapura, tokoh Agama dan ratusan calon jamaah, dibuka secara resmi dengan penabuhan tifa oleh Wali kota Jayapura.**(Humas)

The post WALI KOTA BUKA MANASIK HAJI KOTA JAYAPURA TAHUN 2019 appeared first on Humas Pemerintah Kota Jayapura.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang WALI KOTA BUKA MANASIK HAJI KOTA JAYAPURA TAHUN 2019 . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel