-->

Wakil Bupati Tolitoli: ISRA MI'RAJ MERUPAKAN MOMENT UNTUK MELIHAT KEBERHASILAN NABI MEMIMPIN UMMAT

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Wakil Bupati Tolitoli: ISRA MI'RAJ MERUPAKAN MOMENT UNTUK MELIHAT KEBERHASILAN NABI MEMIMPIN UMMAT. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Pengurus Daerah Darud Da'wah Wal-Irsyad (DDI) Kabupaten Tolitoli bekerjasama dengan Pemerintah Desa Sabang Kecamatan Galang melaksanakan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijiriyah di Lapangan H Tenratu Desa Sabang pada selasa malam (9/4). Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Tolitoli, Hi Abdul Rahman Hi Budding, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tolitoli, Ketua Majelis Ulama Indonesia, sejumlah pejabat Pemerintah daerah (Pemda), Kepala Kantor Kementerian Agama, Camat Galang serta sejumlah Kepala Desa.
 Pada kesempatan itu, saat memberikan sambutannya Wakil Bupati Hi Abdul Rahman Hi Budding mengatakan, peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, merupakan moment yang sangat tepat untuk melihat bagaimana keberhasilan Nabi sebagai pemimpin ummat di tengah-tengah keterpurukan moral manusia pada saat itu. Kehadiran Nabi Muhammad telah membawa perubahan dan perbaikan bagi ummat manusia dari keterbelakangan menuju kondisi peradaban yang berakhlakul karimah.
Menyinggung tentang keberadaan Organisasi Darud Da'wah Wal-Irsyad (DDI), Wakil Bupati yang juga Ketua Umum Pengurus Daerah DDI Tolitoli itu mengatakan bahwa sejak berdirinya,  DDI telah memberikan kontribusi pemikiran yang sangat berarti bagi perkembangan Islam hingga menembus batas teritoral Nusantara. Dalam bidang sosial keagamaan, DDI eksis sebagai sub kultur dalam masyarakat muslim nusantara.
Peringatan Isra Mi'raj yang dihadiri lebih dari 2000 jamaah ini, diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz H Ardian SPdI MA.

Reporter : FANDI ACHMAD, S.Kom

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Wakil Bupati Tolitoli: ISRA MI'RAJ MERUPAKAN MOMENT UNTUK MELIHAT KEBERHASILAN NABI MEMIMPIN UMMAT . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel