-->

"Laksanakan semua tugas yang kita emban sesuai dengan SOP dan Prosedur yang ada" Arahan Akbp Erwin Wijaya Siahaan S.I.K Saat Memimpin Kegiatan Apel Pagi Di Halaman Mapolres Dairi

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul "Laksanakan semua tugas yang kita emban sesuai dengan SOP dan Prosedur yang ada" Arahan Akbp Erwin Wijaya Siahaan S.I.K Saat Memimpin Kegiatan Apel Pagi Di Halaman Mapolres Dairi. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.








http://bit.ly/2Cj3FSO
Kapolres Dairi Akbp Erwin Wijaya Siahaan, S.I.K  Pada Hari Senin Tanggal 15 April 2019 Sekira Pukul 07.30 Wib, Memimpin Pelaksanaan Kegiatan Apel Pagi Personil Polres Dairi Di Halaman Apel Mako Polres Dairi.

Kegiatan apel pagi tersebut dihadiri oleh Waka Polres Dairi Kompol Togu Matanari, Kabag Ren Polres Dairi Kompol Drs. Efendi Sinaga, Kabag Sumda Polres Dairi Kompol Helmi Yusuf, Para Kasat Fung Polres Dairi, Kapolsek Tigalingga Akp Maruli Siburian, SH, Para Perwira Staf Polres Dairi Dan Personil Gabungan Bag, Sat dan Staf Polres Dairi Serta Seluruh Personil PNS Polres Dairi.

Adapun Arahan dari pimpinan apel pagi tersebut adalah mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang kita terima dalam kehidupan ini, sehingga kita dapat berkumpul pada pelaksanaaan Apel Pagi dihalaman Mako Polres Dairi.

Kapolres Dairi selaku Pimpinan Apel mengucapkan terima kasih kepada Waka Polres Dan Kabag Ops Polres Dairi, yang selalu melaksanakan tugas turun langsung kelapangan memonitor kegiatan personil dalam melaksanakan pengamanan dengan situasi aman dan kondusif.

Penyaluran dan pendistribusian Logistik Pemilu 2019 Kab. Dairi dari KPU Kab. Dairi ke PPK Kecamatan telah terlaksana, yang mana para Perwira dan Personil melaksanakan tugas pengamanan Logistik sampai di PPK Kecamatan dengan aman dan terkendali.

Laksanakan semua tugas yang kita emban sesuai dengan SOP dan Prosedur yang ada, Berikan Rasa Nyaman dan Aman kepada warga Masyarakat saat di TPS, Tugas dan fungsi kita selaku pengamanan dengan Netralitas yang tinggi untuk mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Wilayah Hukum Polres Dairi.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang "Laksanakan semua tugas yang kita emban sesuai dengan SOP dan Prosedur yang ada" Arahan Akbp Erwin Wijaya Siahaan S.I.K Saat Memimpin Kegiatan Apel Pagi Di Halaman Mapolres Dairi . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel