-->

Terobos Palang Pintu, Mayang Tewas Tertabrak Kereta, Motor Terpental

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Terobos Palang Pintu, Mayang Tewas Tertabrak Kereta, Motor Terpental. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Jumat, 12 April 2019 - 13:11 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Seorang wanita muda bernama Mayang Muriayana (20 tahun) tewas seketika akibat tertabrak kereta saat melintas di Kampung Gedong Perlintasan Paseban, Bojong Gede, Depok, Jumat (12/4/2019) sekira pukul 07.35 WIB.

Kepala Unit Reskrim Polsek Bojong Gede, Ipda Jajang mengatakan, yang dilewati korban tersebut merupakan perlintasan yang tidak resmi. Dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario dengan nomor polisi F-4516-FBB warna Hitam korban nekat menerobos palang pintu yang sudah tertutup. 

Sementara, kereta rel listrik jurusan Jurusan Jakarta-Bogor tengah melaju dari arah utara ke selatan hingga akirnya Mayang tertabrak.

Akibat tertabrak tersebut, Mayang tewas di tempat. Sementara, sepeda motornya tersebut terpental 200 meter dari lokasi kejadian.

 Saat ini jasadnya diketahui sudah dibawa ke Rumah Sakit PMI Bogor. " Sepeda motor yang digunakan korban yakni jenis Honda Vario dengan nomor polisi F 4516 FBB warna hitam telah diamankan sebagai barang bukti,” ucap Ipda Jajang.

Polisi pun telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan pemeriksaan pada sejumlah saksi.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Terobos Palang Pintu, Mayang Tewas Tertabrak Kereta, Motor Terpental . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel