-->

Tema hari jadi Jeneponto yang ke - 156 di sesuaikan dengan kondisi daerah

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Tema hari jadi Jeneponto yang ke - 156 di sesuaikan dengan kondisi daerah . Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Red. A. M. IRSAL| HUMAS JP

HUMASNEWS - Bupati Jeneponto Iksan Iskandar berharap pelaksanaan Hari Jadi Jeneponto yang ke 156 yang akan dihelat tanggal 1 mei 2019, dapat dilaksanakan secara sederhana tetapi meriah dengan tema disesuaikan kondisi daerah.

"Saya ingin tema hari jadi sebagai masukan bagi panitia, nuansanya kearah edukasi karena hampir bertepatan dengan Hardiknas", ungkap Bupati Jeneponto

Olehnya itu Iksan Iskandar berharap tema hari jadi harus dirumuskan oleh tim dan panitia, agar dapat menjadi rujukan dalam pelaksanaan, ungkapnya saat pimpin rapat Coffe Morning diruang pola parrannuanta, Senin (1/4/2019).

Hadir dalam rapat ini para kepala OPD, para Asisten, staf ahli bupati dan beberapa pejabat Administrator.

Lanjut Iksan Iskandar  mengatakan direncanakan tempat pelaksanaan Hari Jadi Jeneponto terdapat tiga alternatif antara lain Pastur, Stadion Turatea dan Kantor Bupati. Dia berharap panitia dapat menyesuaikan tempat yang lebih refresentatif, ungkapnya.

Selain itu Iksan Iskandar juga berharap agar lomba lomba baik olahraga maupun seni harus lebih meriah agar seluruh komponen masyarakat dapat ikut serta merasakan momentum hari jadi Jeneponto yang ke 156.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Tema hari jadi Jeneponto yang ke - 156 di sesuaikan dengan kondisi daerah . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel