-->

Soal IPAL dan Lahan Parkir Hotel Zoom, FPPPK akan Demo di Balaikota

Hotel Zoom yang beralamat di jalan Mulawarman, Kota Samarinda

Samarinda, Forum Pemuda Peduli Pembangunan Kalimantan Timur (FPPPK) mempertanyakan keberadaan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) dan lahan parkir yang dimiliki oleh Hotel Zoom yang beralamat di jalan Mulawarman,Kota Samarinda.
Saat dikonfirmasi harian ini, Heriman selaku Koordinator Lapangan mengatakan bahwa pihaknya menilai bahwa IPAL dan fasilitas lahan parkir yang dimiliki oleh hotel Zoom belum memenuhi syarat sehingga pihaknya meminta Dinas perijinan serta Dinas Lingkungan Hidup Kota Samarinda agar meninjau kembali Ijin pendirian Hotel tersebut.
"Kita bisa lihat sendiri ketersediaan lahan parkir belum lagi kita bicara IPAL hotel Zoom, jangan hotel telah beroperasi baru ijinnya dilengkapi. Harusnya ijin dulu dilengkapai baru didirakan atau dioperasikan hotel tersebut" papar Heriman. 22/4/19.
Saat ditanya apakah FPPPK akan melakukan unjuk rasa, Heriman mengatakan telah mengirimkan surat pemberitahuan aksi ke Polresta Kota Samarinda.
" surat pemberitahuan aksi kita sudah kirimkan dan FPPPK akan melakukanya hari rabu. Tujuan kita agar pihak pengelola agar menaati aturan yang ada supaya lingkungan sehat" .tukasnya.
Heriman juga mengatakan pihak hotel telah menghubungi nya terkait persoalan tersebut namun pihak hotel mengatakan IPAL telah ada namun lahan parkir masih dibangun.
"Tadi pak Verli Herman selaku manajer Hotel telah menghubungi saya dan menjelaskan persoalan tersebut, beliau mengatakan bahwa selama ini perijinanya lengkap baik itu IPAL dan lain-lain namun beliau mengatakan lahan parkir dalam tahap pembangunan dan saya katakan bahwa itu bisa dipertanggung jawabkan secara Hukum" tutup Heriman. (Ysn, 22/4/19).
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Soal IPAL dan Lahan Parkir Hotel Zoom, FPPPK akan Demo di Balaikota . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel