-->

Satreskrim Polresta Depok Tangkap 2 Pemuda yang Bacok 1 Pemuda Lain di Gang Mandor Cipayung

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Satreskrim Polresta Depok Tangkap 2 Pemuda yang Bacok 1 Pemuda Lain di Gang Mandor Cipayung. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Pengeroyokan.
ilustrasi

Jumat, 12 April 2019 - 14:42 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Satuan Reserse Kriminal Polresta Depok menangkap dua pemuda dengan tuduhan telah mengeroyok seorang pemuda lain bernama Fachri di Gang Mandor, Pondok Jaya, Cipayung, Depok, Jawa Barat, Minggu (24/3/2019) lalu. Dua pemuda yang ditangkap berinisil MIR dan MK.

Kasatreskrim Polresta Depok, Kompol Deddy Kurniawan mengatakan, penangkapan dua orang itu dilakukan Rabu lalu. "Pengejaran pelaku berawal dari laporan Fachri (korban) ke Polsek Pancoran Mas hingga akhirnya kami lakukan pengejaran," ucap Kompol Deddy saat dikonfirmasi, Jumat.

Kompol Deddy mengatakan, dua tersangka pelaku ditangkap di kediamannya di Pondok Jaya, Depok. Ia mengatakan, peristiwa tersebut berawal ketika pelaku dilempari kerikil saat melintas di depan Fachri. 

"Karena dia merasa tidak terima akhirnya pelaku memanggil teman-teman lainnya untuk mengeroyok Fachri (korban)," ucapnya.

Fachri dibacok di bagian kepala, telapak tangan kanan, punggung sebelah kanan, dan lutut kanan. Fachri harus dirawat di rumah sakit untuk mengobati luka-lukanya.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Satreskrim Polresta Depok Tangkap 2 Pemuda yang Bacok 1 Pemuda Lain di Gang Mandor Cipayung . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel