-->

Pilpres 2019 di Papua : Walikota Bersama Wakapolres Tinjau Pemilu Susulan di Kota Jayapura

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Pilpres 2019 di Papua : Walikota Bersama Wakapolres Tinjau Pemilu Susulan di Kota Jayapura. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mani, MM didampingi Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos meninjau langsung proses pencoblosan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2019 dalam Pemilu Susulan di wilayah Kota Jayapura. Kamis (18/19) siang.

Turut hadir Wakil Walikota Jayapura Ir. H. Rustan Sarru. MM, Kasat Pol PP Kota Jayapura Muhsin Ningkeula, SH., M.,Si dan Sejumlah OPD Lingkungan Pemerintahan Kota Jayapura.


Pemilu susulan diberlakukan di 702 TPS yang tersebar di 10 Kelurahan dan Kampung di Distrik Abepura dan 5 Kelurahan di Distrik Jayapura Selatan.

Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos ketika di konfirmasi usai peninjauan TPS bersama Walikota Jayapura mengatakan bahwa situasi secara umum saat di mulainya pemilu susulan dari pukul 07.00 wit yang dilaksanakan hari ini berjalan aman dan terkendali.

"Pada umumnya aman, dan personil kami akan terus menjaga dan mengawal jalannya pencoblosan hingga selesai dalam pemilu susulan 2019 hari ini,"terang  Kompol Heru.

Wakapolres menerangkan bahwa peninjauan ini dilakukan oleh kami bersama Bapak Walikota Jayapura untuk melihat secara langsung jalannya pencoblosan pemilu susulan, dimana ada dua distrik yang terkena pemilu susulan yakni Distrik Abepura dan Distrik Jayapura Selatan karena non tekhnis yang dialami pihak KPU Kota Jayapura dalam proses pendistribusian logistik. (*)


Penulis.  : Andi

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Pilpres 2019 di Papua : Walikota Bersama Wakapolres Tinjau Pemilu Susulan di Kota Jayapura . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel