-->

PERSONIL SAT SAMAPTA POLRES DAIRI MELAKSANAKAN KEGIATAN PENGAMANAN IBADAH KEBAKTIAN DI GEREJA

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul PERSONIL SAT SAMAPTA POLRES DAIRI MELAKSANAKAN KEGIATAN PENGAMANAN IBADAH KEBAKTIAN DI GEREJA . Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
http://bit.ly/2SdCy2j
Kapolres Dairi melalui Personil Sat Samapta Polres Dairi dibawah pimpinan Kasat Samapta AKP LAMHOT LIMBONG melaksanakan Patroli sekaligus pengamanan ibadah kebaktian di gereja geraja yang ada seputaran kota Sidikalang Wikum Polres Dairi pada hari minggu tanggal 14 April 2019 pukul 10.00 wib sampai dengan selesai acara ibadah berlangsung.

Kegiatan Patroli sekaligus pengamanan ini rutin setiap minggunya dilaksanakan oleh Personil Sat Sabhara Polres Dairi Polres Dairi yang mana dengan kehadiran polisi di tengah-tengah kegiatan ibadah yang dilaksanakan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan ibadah kebaktian di gereja.

Patroli danPengaman yang dilaksanakan personil Sat Samapata Polres Dairi ini meliputi dari memonitor dan berpatroli di seputran lokasi gereja dan tempat parkir serta berkordinasi dengan pemuda juga pengurus gereja apabila ada jemaat baru agar memonitor gerak gerik nya dan segera melaporkan kepada personil yang melakukan pengamanan apabila ada hal yang mencurigakan dalam kegiatan ibadah di gereja tersebut juga menghimbau pengguna kenderaan untuk selalu mengunci stang maupun pintu mobil saat kenderaan lagi parkir serta melaksanakan pengaturan lalu lintas apabila terjadinya kemacetan di depan lokasi gereja guna terciptanya kamtibselcarlantas juga situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum polres Dairi.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang PERSONIL SAT SAMAPTA POLRES DAIRI MELAKSANAKAN KEGIATAN PENGAMANAN IBADAH KEBAKTIAN DI GEREJA . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel