-->

PENGATURAN LALU LINTAS DAN POS PADAT PAGI PERSONIL POLSEK SIDIKALANG KOTA DI PERSIMPANGAN

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul PENGATURAN LALU LINTAS DAN POS PADAT PAGI PERSONIL POLSEK SIDIKALANG KOTA DI PERSIMPANGAN. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

http://bit.ly/2SdCy2j 
Kapolres Dairi melalui personil Polsek Sidikalang Kota dibawah pimpinan Kapolsek Sidikalang Kota AKP JOKNER MALAU pada hari Senin tanggal 22 April 2019 sekira pukul 06.30 wib melaksanakan kegiatan pos padat pagi dan pengaturan lalu lintas serta membantu anak-anak sekolah untuk menyeberang jalan di beberapa titik lokasi persimpangan dan sekolah-sekolah yang berada di wilkum polsek Sidikalang Kota.

Dalam giat dimaksud personil polsek Sidikalang Kota yang melaksanakan pengaturan sebanyak tiga personil yaitu Aiptu Jefri Simangunsong dan Bripka Rido Sinaga dan Bripka Juster Sianturi yang melakukan pengaturan di Dua titik antara lain Simpang Tiga Jembatan KM 2 dan di Depan Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN).

Giat ini dilaksanakan personil polsek Sidikalang Kota dengan tujuan untuk menghadirkan Polri saat pagi hari di tengah-tengah masyarakat dalam memulai aktivitasnya serta untuk menciptakan kamtibselcarlantas di wilayah hukum polsek Sidikalang Kota.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang PENGATURAN LALU LINTAS DAN POS PADAT PAGI PERSONIL POLSEK SIDIKALANG KOTA DI PERSIMPANGAN . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel