-->

Pelaksanaan Pengamanan Pemilihan Umum 2019 Di Wilayah Kota Bitung Berjalan Aman Dan Kondusif

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Pelaksanaan Pengamanan Pemilihan Umum 2019 Di Wilayah Kota Bitung Berjalan Aman Dan Kondusif. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

pengamanan di TPS berjalan dengan aman dan kondusif
Humas Polres Bitung - Pengamanan yang dilakukan oleh Polres Bitung dan unsur TNI dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di wilayah Kota Bitung berjalan aman dan kondusif, mulai dari pencoblosan hingga penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS), Kamis (18/04/2019).

Kapolres Bitung melalui Kasubbag Humas Polres Bitung AKP Idris Musa menuturkan situasi keamanan di Wilayah Kota Bitung mulai dari Kecamatan Matuari Kota Bitung sampai dengan Kecamatan Lembeh Selatan Kota Bitung berjalan dengan sangat kondusif, “Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kota Bitung yang sudah menjaga jalannya proses pesta demokrasi pemilu 2019 yang berjalan aman dan damai” pungkas AKP Idris Musa.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Pelaksanaan Pengamanan Pemilihan Umum 2019 Di Wilayah Kota Bitung Berjalan Aman Dan Kondusif . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel