-->

Berikan Rasa Aman Dan Kondusif, TNI – Polri Gelar Patroli Gabungan

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Berikan Rasa Aman Dan Kondusif, TNI – Polri Gelar Patroli Gabungan. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.


kabag ops polres bitung berikan arahan dalam pelaksanaan patroli

Humas Polres Bitung - Menjaga situasi agar tetap Kondusif di Wilayah Hukum Polres Bitung, Patroli Gabungan Polres Bitung dan Unsur TNI melaksanakan patroli show force dalam rangka jalannya pesta demokrasi pemilu 2019 di kota bitung, menyambangi objek vital, Gudang Logistik KPUD, Kantor KPUD, Kantor Bawaslu dan sejumlah TPS yang ada di wilayah Kota Bitung, Kamis (18/04/2019).

“Patroli show force yang dilakukan untuk menjaga stabilitas kamtibmas pelaksanaan pemungutan dan perhitungan suara, selain untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan utamanya pada logistik dan penyelenggara Pemilu, juga sebagai ajang show of power dalam rangka memutus niat dan kesempatan para pelaku kejahatan”, pungkas Kasubbag Humas Polres Bitung AKP Idris Musa.

patroli gabungan polres bitung dan unsur TNI

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Berikan Rasa Aman Dan Kondusif, TNI – Polri Gelar Patroli Gabungan . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel