-->

Nurdin Abdullah Tinjau Kesiapan Logistik Pemilu di Kota Makassar

Nurdin Abdullah Tinjau Kesiapan Logistik Pemilu di Kota MakassarMAKASSAR, LELEMUKU.COM – Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah meninjau langsung kesiapan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) sebelum didistribusikan ke seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kota Makassar.

Gubernur Nurdin Abdullah meninjau langsung tiga wilayah yakni Kecamatan Biringkanaya, Tamalanrea dan Kecamatan Tallo. Nurdin didampingi langsung Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulsel, Uslimin atau akrab disapa Usle.

Sesuai pantauan Gubernur pada tiga kecamatan tersebut semua logistik aman dan siap untuk disalurkan ke seluruh TPS. Di Kecamatan Biringkanayya terdapat 549 TPS, Tamalanrea 215 TPS dan Kecamatan Tallo sebanyak 365 TPS.

Nurdin Abdullah mengaku sangat bersyukur setelah melihat langsung persiapan logistik Pemilu.

“Kita bersyukur semuanya berjalan bagus, mewakili beberapa sampel dan kita sudah dengar laporan dari KPU, semua sudah nyampe, kalau kota ini kan jam 2 baru bergerak,” ungkap Nurdin Abdullah usia peninjauan kesiapan logistik Pemilu, di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (16/04/2019).

Gubernur Sulsel berharap semua logistik Pemilu disalurkan dengan aman tanpa kendala sedikit pun. Sesuai informasi dari KPU semua surat suara akan didistribusikan paling lambat pada pukul 14:00 hari ini.

“Semoga semua distribusinya berjalan dengan aman, dan paling lambat semua kotak suara akan sampai jam 3 sore ini,” pungkasnya. (HumasSulut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel