-->

KEGIATAN PENGAMANAN IBADAH KEBAKTIAN DI BEBERAPA GEREJA WILKUM SUBSEKTOR PARBULUAN

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul KEGIATAN PENGAMANAN IBADAH KEBAKTIAN DI BEBERAPA GEREJA WILKUM SUBSEKTOR PARBULUAN. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

http://bit.ly/2SdCy2j
Pada Hari Minggu Tanggal 14 April 2019 Kapolres Dairi melalui Personil Pol Sub Sektor Parbuluan yang dipimpin oleh Kapol Sub Sektor Parbuluan IPTU AGUS SANTOSO Dalam Rangka Cipta Kondisi Harkamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beragma Nasrani dengan melakukan Pengamanan Ibadah di beberapa Gereja yang berada di wilayah Hukum Pol Sub Sektor Parbuluan Kab. Dairi.

Pelaksanaan pengamanan ibadah di wilayah Kab. Dairi ini merupakan kebijakan Kapolres Dairi AKBP ERWIN WIJAYA SIAHAAN, S.I.K yang mana para Personil Polsek Sejajaran di wilayah kecamatan turut melaksanakannya yang diawasi langsung oleh para Ka Pol Sub Sektor Sejajaran terhadap pelaksanaan ibadah umat Nasrani untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kab. Dairi yang sedang melaksanakan ibadahnya di Gereja.

Personil yang bertugas dalam pelaksanaan pengamanan ibadah di Gereja ini umumnya para Ka Pol Subsektor menurunkan Personilnya yang beragama Islam yang mana sistem pengamanan yang dilakukan di mulai dari menjaga kenderaan yang parkir dan melakukan pengaturan lalu lintas serta melaksanakan patroli jalan kaki di sekitar lokasi Gereja demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Dairi.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang KEGIATAN PENGAMANAN IBADAH KEBAKTIAN DI BEBERAPA GEREJA WILKUM SUBSEKTOR PARBULUAN . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel