-->

Kapolres Bitung Cek Kesiapan Pengamanan Di PPK Kecamatan Wilayah Kota Bitung

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Kapolres Bitung Cek Kesiapan Pengamanan Di PPK Kecamatan Wilayah Kota Bitung. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
kapolres bitung cek kesiapan pengamanan di wilayah PPK kecamatan
Humas Polres Bitung - Kapolres Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, SIK, M.Si meinjau kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh personil polres bitung dan jajaran di PPK Kantor Kecamatan yang ada di wilayah Kota Bitung, Sabtu (20/04/2019).

Kepada personil polres bitung yang ada diwilayah kecamatan Kota Bitung yang sudah diploting dalam pengamanan di PPK agar betul-betul melaksanakan tugasnya dengan baik, jaga kamtibmas dan logistik Pemilu dalam kondisi aman jangan sampai lengah agar rekapitulasi di PPK berjalan aman dan cepat sebelum dilakukan perpindahan ke Pleno tingkat Kota,” tegas Kapolres Bitung.

Proses pemungutan suara pada 17 April 2019 telah dilaksanakan dengan aman, lancar dan kondusif, seluruh Logistik Pemilu dari TPS digeser ke PPK di Kantor Kecamatan mendapat pengawalan dan pengamanan anggota Polri.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Kapolres Bitung Cek Kesiapan Pengamanan Di PPK Kecamatan Wilayah Kota Bitung . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel