-->

Waka Polres Bitung Cek Personil Pengamanan Rapat Pleno PPK Kecamatan Di Wilayah Kota Bitung

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Waka Polres Bitung Cek Personil Pengamanan Rapat Pleno PPK Kecamatan Di Wilayah Kota Bitung. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
wakapolres bitung cek personil pengamanan rapat pleno di PPK kecamatan yang diwilayah kota bitung
Humas Polres Bitung - Waka Polres Bitung Kompol Adi Saptia Sudirna, SIK didampingi Kapolsek Maesa Kompol Robert D. Ulenaung mengecek personel pengamanan rapat pleno  PPK Kecamatan di Wilayah Kota Bitung, sejumlah kotak suara yang sudah ada di Sekretariat PPK Kecamatan wilayah kota bitung dijaga ketat oleh pihak Kepolisian dan TNI selama 24 Jam untuk menghindari adanya pihak – pihak tertentu yang akan menganggu jalannya proses pemilu 2019, Sabtu (20/04/2019).

Waka Polres Bitung Kompol Adi Saptia Sudirna, SIK saat mengecek personel pengamanan rapat pleno mengatakan bahwa saat ini tahapan rekapitulasi hasil perolehan suara di tingkat PPK maka harus tetap dijaga, Personil TNI – Polri tetap berjaga melakukan pengamanan kotak suara yang berada di  PPK Kecamatan wilayah Kota bitung.

waka polres bitung monitoring jalannya pengamanan rapat pleno di PPK kecamatan

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Waka Polres Bitung Cek Personil Pengamanan Rapat Pleno PPK Kecamatan Di Wilayah Kota Bitung . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel