-->

Kapolres Bitung Bersama Dandim 1310 Bitung Pantau Langsung Pergeseran Material Logistik Pemilu

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Kapolres Bitung Bersama Dandim 1310 Bitung Pantau Langsung Pergeseran Material Logistik Pemilu. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Kapolres Bitung bersama dandim 1310 bitung pantau langsung pergeseran logistik pemilu

Humas Polres Bitung - Kapolres Bitung AKBP Stefanus Micahel Tamuntuan, SIK, M.Si bersama Dandim 1310 Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.sos pantau langsung serta pengecekan pergerseran pendistribusian logistik pemilu Ke PPS Kelurahan di wilayah Kota Bitung, Selasa (17/04/2019).


Kapolres Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan SIK, M.Si menyampaikan Kami Melakukan pengecekan untuk memastikan logistik Pemilu 2019 aman dan lengkap pada saat sampai di PPS Kelurahan serta menjamin agar tidak ada gangguan – gangguan sampai selesainya kegiatan Pemilu ini, kepada personel agar jalin koordinasi yang baik antara pihak terkait, demi terciptanya Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

“Saya Menghimbau Kepada Seluruh masyarakat Kota Bitung untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya tidak usah ragu ke TPS kami siap mengamankan”, Pungkas Kapolres Bitung.

kapolres bitung bersama dandim 1310 bitung pantau langsung kesiapan  pengamanan di TPS
kapolres bitung bersama dandim 1310 bitung cek kesiapan personil pengamanan di PPS

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Kapolres Bitung Bersama Dandim 1310 Bitung Pantau Langsung Pergeseran Material Logistik Pemilu . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel