-->

KAPOLDA MALUKU UTARA PANTAU LANGSUNG TPS DI KOTA TERNATE

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul KAPOLDA MALUKU UTARA PANTAU LANGSUNG TPS DI KOTA TERNATE. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Pantauan sementara pelaksanaan Pemilu 2019 dibeberapa TPS yang ada di Kota Ternate berjalan kondusif hal tersebut diungkapkan oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si bersama Gubernur Maluku Utara K.H. Abdul Ghani kasuba, Lc saat turun langsung melakukan pengecekan di beberapa TPS di Kota Ternate. Rabu, (17/4/19).

Tak sendirian, Kapolda Maluku Utara didampingi Forkopimda, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Prov Malut yang turut memantau pelaksanaan pencoblosan di beberapa TPS di Kota Ternate salah satunya TPS 05 Kel. Tanah Tinggi Kota Ternate.

Selain melakukan pengecekan keamanan di TPS, Kapolda Maluku Utara juga mengecek pos pengamanan terpadu untuk pengamanan Pemilu yang sementara berjalan.

“Semoga sampai penghitungan suara selesai tetap lancar” Ujar Kapolda Malut


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang KAPOLDA MALUKU UTARA PANTAU LANGSUNG TPS DI KOTA TERNATE . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel