-->

Kapolda Maluku Utara Mengisih Hari Libur Dengan Gowes Kamtibmas

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Kapolda Maluku Utara Mengisih Hari Libur Dengan Gowes Kamtibmas. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., bersama Wakapolda Maluku Utara Lukas Akbar Abriari S.I.K., S.H., serta para pejabat utama Polda Maluku Utara, dalam mengisi waktu liburnya dengan melaksanakan Gowes kambtibmas menjelajahi sepanjang Jalan kota ternate.

Gowes kambtibmas ini dengan menempuh rute, Star dari rumah dinas Kapolda Maluku Utara menuju depan Bank Indonesia, Saribundo, RRI Ternate, Melewati Depan Korem, Taman Makam Pahlawan, Lanal Ternate, bandara Sulatan Babullah, Taman Tulang Ikan Dufa-Dufa, Hypemaert Pasar Higienis, Taman Nukila, Pelabuhan Ahmat Yani dan finis Dakomip. Rabu 03/04/19.

Dalam rute Gowes Kamtibmas ini Kapolda Beserta rombongan melawati Makorem dan Lanal Ternate, dan menyempatkan diri unruk mampir dan bersilahturahmi dengan para personil Korem 152 Babullah Dan Lanal Ternate.

Silahturahmi ini untuk lebih memper erat sinergitas antara TNI-Polri dalam melaksanakan tugas dalam menjaga kamtibmas di wilayah Maluku Utara dan Kota Ternate khususnya.

“Kapolda Maluku Utara mengatakan kegiatan Gowes ini untuk menjaga kebugaran fisk dan kesehatan serta meningkatkan hubungan kekeluargaan antar Kapolda dan para Pejabat Utama Polda Malut serta anggota agar terciptanya keharmonisan.” Ucap Kapolda.

Gowes Kamtibmas ini dilaksanakan untuk memantuai sitausi dan aktifitas mayarakat yang ada di Kota Ternate pad pagi hari, serta ini juga merupakan olahraga untuk menjaga kebugaran fisik dan menjaga kesehatan.(Wtftt)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Kapolda Maluku Utara Mengisih Hari Libur Dengan Gowes Kamtibmas . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel