-->

Irwasda Maluku Utara Membuka Rakernis Fungsi Propam

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Irwasda Maluku Utara Membuka Rakernis Fungsi Propam. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Irwasda Maluku Utara Kombes Pol. Sam Yulianus Kawengian, S.H., yang di dampingi oleh Kabid Propam Polda Malut AKBP Susanto S.I.K, membuka secara resmi kegiatan rakernis Bidang Propam Polda Malut Tahun 2019, rakernis tersebut mengangkat tema “Mewujudkan Propam Polri yang Promoter guna memelihara netralitas dan soliditas Polri dalam rangka menyukseskan pengamanan Pemilu 2019”.

Kegiatan rakernis yang dilaksanakan di Hotel Dragon Ternate ini, diikuti oleh para Kasi Propam Polres Jajaran  polda Malut, Para perwakila PNS Polda Maslut dan Personil Bidang Propam Polda Malut. Kamis 04/04/19.

Irwasda Malut dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan rakernis tersebut memeiliki makna strategis, karena dilaksanakan bersamaan dengan Polda Malut yang akan melaksanakan pengamanan Agenda penting Yaitu Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Perlu adanya peningkatan kewaspadaan kita, bahwa setiap tahapan memiliki potensi kerawanan tersendiri yang perlu diantisipasi oleh Polri bersama dengan stake holder lainnya.

“Untuk mengantisipasi potensi kerawanan tersebut, memerlukan sinergi yang baik antara pengemban fungsi di lingkungan Polri, agar pelaksanaan Pengamanan setiap tahapan Pileg dan Pilpres dapat berjalan dengan baik.” Ucap Irwasda.

Hal ini juga tidak terlepas dari peran Bidang Propam Polda serta Jajarannya, untuk ikut melakukan pengawasan terhadap kinerja Polri. Agar pelaksanaannya sesuai dengan kaidah taat hukum, taat prosedur dan taat etika.

Irwasda Juga mengucapkan terima kasih kepada Bidang Propam Polda dan Jajarannya, yang terus bekerja keras dan tidak mengenal lelah untuk melakukan pengawasan dan pengamanan internal. Guna mengawal Polri berjalan tetap pada Koridor dalam mencapai visi misi, tujuan dan sasaran Organisasi.

“Rakernis yang digelar hari ini jangan dipandang hanya sekedar sebagai program tahunan yang bersifat rutin, namun rakernis ini harus dimaknai lebih dalam lagi sebagai Cakrawala untuk sejenak melihat kebelakang dan menarik hikma guna belkal perjalanan panjang kedepan. Agar pencapaian tugas Fungsi Propam akan lebih baik lagi.” Tegas Irwasda. (wtftt).


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Irwasda Maluku Utara Membuka Rakernis Fungsi Propam . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel