-->

1970 Calon Siswa Baik Taruna Akpol, Bintara Maupun Tamtama, Mengikuti Seleksi Pemeriksaan Kesehatan Tahap Pertama

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul 1970 Calon Siswa Baik Taruna Akpol, Bintara Maupun Tamtama, Mengikuti Seleksi Pemeriksaan Kesehatan Tahap Pertama. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.polri.go.id, Polda Maluku Utara – Panitia Daerah Maluku Utara Seleksi Penerimaan Terpadu Anggota Polri, menyatakan 1970 Calon Siswa Baik Taruna Akpol, Bintara Maupun Tamtama, pagi tadi Kamis 04/04/19 mengikuti seleksi pemeriksaan kesehatan tahap pertama yang di Aula Polres  Ternate.

Pemeriksaan kesehatan tahap pertama di Rumah Sakit Bhayangkara Ternate yang dipusatkan di Aula Polres Ternate ini, pemeriksaan rikes ini dimulai dari tanggal 4-25 April 2019 nanti. Rikkes ini terdiri dari pengukuran tinggi dan berat badan, tensi darah, pemeriksaan mata, gigi, telinga-hidung-tenggorokan (THT), Buta Warna serta fisik luar.

Dalam pemeriksaan ini ditangani oleh para dokter beserta tenaga medis dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Maluku Utara.

Rikkes ini dipantau langsung oleh Kabid Dokkes Polda Maluku Utara, AKBP dr. Marlingan Th. Simanjuntak., M.M., Mars., selaku Ketua Tim Rikkes dan diawasi secara ketat oleh tim pengawas internal Itwasda dan Bidang Propam Polda Malut, serta pengawas eksternal yakni LSM.

“Pengawasan yang dilakukan ini guna tetap mengedepankan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) dalam tiap proses seleksi penerimaan calon anggota Polri.” Ucap Kabid Dokes. (Wtftt)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang 1970 Calon Siswa Baik Taruna Akpol, Bintara Maupun Tamtama, Mengikuti Seleksi Pemeriksaan Kesehatan Tahap Pertama . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel