-->

IKHLAS BERAMAL UNTUK HARI NANTI

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul IKHLAS BERAMAL UNTUK HARI NANTI. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

(Galela, 12 April 2019). Satgas Yonif 731/Kabaresi Pos 3 SSK I Dokuno dibawah pimpinan Danpos Serka Sandry Pandung kembali mendedikasikan masa bakti penugasan yang sebelumnya membuat senyum haru seorang janda tua dengan membangun rumahnya yang sudah tidak layak huni, kini Pos 3 SSK I Dokuno kembali membuat sebuah pengabdian dengan membangun TPQ di Desa Mamuya Kec. Galela Kab. Halmahera Utara.
Langkah awal yang selalu terasa sulit tak sedikitpun menyurutkan niat tulus anggota Pos 3 SSK I dokuno untuk melanjutkan proses pembangunan TPQ. Dengan bermodalkan dana swasembada mandiri dari para anggota pos, dan dari membantu para penambang pasir untuk mendapatkan dana serta dengan membuat Kopra akhirnya bisa dimulailah pengerjaan pembangunan TPQ.
Serka Sandry Pandung selaku Danpos mengatakan, selama proses awal sampai peresmian yang dilakukan pada hari sabtu tanggal 06 April 2019 memerlukan waktu 2 bulan proses pembangunan. Dengan dibantu oleh masyarakat sekitar secara bergotong royong dan dikerjakan dengan rasa ikhlas walaupun tanpa imbalan sedikitpun.*tambahnya
Dalam acara peresmian ini dihadiri oleh Wakil Bupati Halmahera Utara Muhclis Tapi-Tapi, S.Ag, Pasiops Satgas Yonif 731/Kabaresi Kapten Inf Robiansyah dan Danki SSK I Kapten Inf Pattimura Lucy Iksan. Apresiasi yang sangat luar biasa di ungkapkan oleh Wakil Bupati Halmahera Utara kepada Pos 3 SSK I Dokuno. Diutarakan dalam sambutannya ucapan terimakasih karena selain menjaga kestabilan keamanan juga mampu membuat "TPQ KABARESI" yang dimana dalam hal ini sangat membantu dalam dasar pembangunan moral dasar pemuda pemudi sekitar.
Ucapan terimakasih juga di ungkapkan oleh pengasuh TPQ Sudirman Parasaj (35). Tidak mengira Anggota Satgas Yonif 731/Kabaresi bisa mewujudkan keinginannya untuk membangun TPQ yang layak bagi anak didiknya yang mencapai 80 murid dimana sebelumnya proses belajar mengaji bertempat dirumahnya dan selalh berdesak desakan. Semoga ini menjadi bagian dari amal jariyah untuk semua Anggota Satgas Yonif 731/Kabaresi dimanapun bertugas.*Imbuhnya
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang IKHLAS BERAMAL UNTUK HARI NANTI . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel