-->

"Berlakunya Siaga Satu Terhadap Jajaran Polri" Arahan Kompol WH. Pranggono Saat Memimpin Kegiatan Apel Pagi Yang Stanbay Di Mapolres dairi

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul "Berlakunya Siaga Satu Terhadap Jajaran Polri" Arahan Kompol WH. Pranggono Saat Memimpin Kegiatan Apel Pagi Yang Stanbay Di Mapolres dairi. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.






http://bit.ly/2SdCy2j
Kabag Ops Polres Dairi Kompol WH. Pranggono Pada hari Selasa tanggal 16 April 2019 Sekira Pukul 07.30 Wib Memimpin Pelaksanaan Kegiatan Apel Pagi Personil Polres Dairi Yang Stanbay Di Mako Jelang Pemilu Pileg Dan Pilpres 2019 Di Halaman Apel Mako Polres Dairi.

Kegiatan Apel Pagi tersebut dihadiri oleh Para Perwira Staf Polres Dairi Dan Personil Gabungan Bag, Sat dan Staf Polres Dairi Serta Seluruh Personil PNS Polres Dairi.

Adapun arahan dari pimpinan apel pagi tersebut adalah mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang kita terima dalam kehidupan ini, sehingga kita dapat berkumpul pada pelaksanaaan Apel Pagi dihalaman Mako Polres Dairi.

Kapolres Dairi melalui Kabag Ops Polres Dairi selaku Pimpinan Apel mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personil Stanbay Mako yang telah hadir pada kegiatan Apel Pagi untuk melaksanakan tugas yang diemban.

Mulai hari ini kita diberlakukan Siaga Satu, diharapkan kepada seluruh personil yang siaga Mako, tidak ada yang meninggalkan Mako Polres Dairi tanpa ada ijin dari Pimpinan, kita semua stanbay di Polres memonitor Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Dairi.

Rangkaian kegiatan hari ini, Kapolres Dairi bersama dengan KPU dan Forkopimda Kab. Dairi akan turun ke PPK unutuk memantau dan melihat secara langsung kesiapsiagaan Para Personil Pengamanan Juga Logistik Pemilu 2019 yang berada di tingkat kecamatan.

Selanjutnya kegiatan nanti malam akan dilaksanakan Patroli gabungan TNI-POLRI Skala besar ke jajaran Wilkum Polres Dairi dalam rangka menjaga Sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif jelang pesta demokrasi rakyat Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 khususnya di Kab. Dairi.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang "Berlakunya Siaga Satu Terhadap Jajaran Polri" Arahan Kompol WH. Pranggono Saat Memimpin Kegiatan Apel Pagi Yang Stanbay Di Mapolres dairi . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel