-->

Arahan Kompol Togu Matanari Saat Memimpin Kegiatan Apel pagi Di Halaman Mako Polres Dairi

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Arahan Kompol Togu Matanari Saat Memimpin Kegiatan Apel pagi Di Halaman Mako Polres Dairi. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.








http://bit.ly/2SdCy2j
Waka Polres Dairi Kompol Togu Matanari Pada hari Senin Tanggal 22 April 2019 Sekira Pukul 07.30 Wib Memimpin Pelaksanaan Kegiatan Apel Pagi Personil Polres Dairi Di Halaman Apel Mako Polres Dairi.

Kegiatan Apel pagi tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Polres Dairi Kompol WH. Pranggono, Kabag Ren Polres Dairi Kompol Drs. Efendi Sinaga, Kabag Sumda Polres Dairi Kompol Helmi Yusuf, Para Kasat Fung Polres Dairi, Para Perwira Staf Polres Dairi Dan Personil Gabungan Bag, Sat dan Staf Polres Dairi Serta Seluruh  Personil PNS Polres Dairi.

Adapun Arahan dari Pimpinan Apel pagi tersebut Adalah Mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang kita terima dalam kehidupan ini, sehingga kita dapat berkumpul pada pelaksanaaan Apel Pagi dihalaman Mako Polres Dairi.

Sampai dengan saat ini secara global Sitkamtibmas di beberapa PPK yang ada di Kabupaten Dairi Usai Pencoblosan Pemilu 2019 masih dalam keadaan aman dan konduisf, dalam hal ini Pimpinan mengucapkan terima kasih kepada Personil Polres Dairi yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal.

Kepada Personil Polsek sejajaran dan Personil Polres Dairi yang sampai dengan saat ini melaksanakan tugas pengamanan di PPK pada pelaksanaan Rapat Pleno penghitungan suara, laksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab sampai dengan selesai kegiatan dilaksanakan.

Kepada seluruh personil Polres Dairi yang stanbay di Mako Polres Dairi, Mari kita bersama sama memonitor kegiatan Rapat Pleno di Beberapa PPK yang ada di Kabupaten Dairi, mana kala di butuhkan personil tambahan kita siap siaga unutuk membantu rekan kita yang melaksanakan tugas di PPK Kecamatan, Untuk mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Dairi

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Arahan Kompol Togu Matanari Saat Memimpin Kegiatan Apel pagi Di Halaman Mako Polres Dairi . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel