-->

AKP JOKNER MALAU MEMIMPIN APEL PAGI PERSONIL POLSEK SIDIKALANG KOTA

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul AKP JOKNER MALAU MEMIMPIN APEL PAGI PERSONIL POLSEK SIDIKALANG KOTA. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
http://bit.ly/2SdCy2j
Pada hari Senin tanggal 22 April 2019 sekira pukul 08.00 wib Kapolsek Sidikalang Kota AKP JOKNER MALAU memimpin pelaksanaan Apel Pagi Personil Polsek Sidikalang Kota di Halaman Mako Polsek Sidikalang Kota.
Dalam kesempatan tersebut Pimpinan Apel memberikan arahan kepada seluruh personil yang hadir antara lain kepada personil yang bertugas piket jaga agar waspada selalu memonitor situasi mako dengan siaga 24 jam dan memerintahkan kepada personil untuk meningkat pelayanan kepolisian terhadap masyarakat melalui giat sambang dan DDS personil Bhabinkamtibmas ke desa binaan nya dan menyampaikan kepada warga akan pentingnya menjaga situasi kamtibmas di lingkungan desa masing-masing dengan cara ikut bekerja sama dalam memelihara harkamtibmas dengan mengaktifkan kembali siskamling yang tiap malam nya melakukan ronda keliling kampung serta tingkatkan giat patroli dan kordinasi dengan para perangkat desa guna antisipasi masuk nya jaringan terorisme ke kabupaten Dairi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilkum polsek Sidikalang. 

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang AKP JOKNER MALAU MEMIMPIN APEL PAGI PERSONIL POLSEK SIDIKALANG KOTA . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel